Cara Buka Banyak Tab Chrome dengan Mudah Menggunakan Veritabs

Buat kamu yang sering membuka banyak tab menggunakan Google Chrome, extension ini tepat untuk kamu gunakan.

Apakah kamu sering membuka banyak tab pada Google Chrome? Hal ini tentunya sering terjadi terutama ketika sedang mencari tahu informasi mengenai sesuatu. Tidak jarang, kamu membuka berbagai website dan link tanpa menutupnya langsung, berpikir informasi atau website yang terbuka bisa digunakan nantinya. Terdapat banyak tool yang bisa membantu kamu mengelola tab Google Chrome, namun Veritabs adalah extension yang direkomendasikan oleh Jalan Tikus. Veritabs membuat daftar tab yang sedang kamu buka dan memudahkan kamu untuk mengaksesnya.

Veritabs
Buka halaman Chrome Web Store dan cari Veritabs, kemudian klik tombol Add to Chrome. Setelah instalasi selesai, kamu perlu restart browser. Ketika browsing, arahkan mouse ke bagian kiri (atau kanan, tergantung pengaturan yang kamu lakukan) dan kamu akan melihat daftar tab yang sedang kamu buka. Klik pada tombol panah yang ada di pojok jika ingin daftar ini terus muncul ketika kamu browsing. Selain itu, kamu juga bisa melebarkan bar dengan drag icon titik di bagian atas. Kamu bisa nonaktifkan extension secara mudah hanya dengan klik icon di bagian bookmark, klik Settings dan pilih Deactivate.

Salah satu kelebihan extension ini adalah memudahkan kamu untuk bekerja pada mode full screen namun masih tetap dapat melihat tab apa saja yang sedang kamu buka. Biasanya, kamu harus meninggalkan mode full screen untuk dapat berganti tab, atau menggunakan shortcut keyboard (yang tentunya semakin rumit digunakan ketika sedang membuka 20 tab). Cobalah gunakan Veritabs dan berikan pendapat kamu ketika menggunakannya.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal