J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fates Forever : Game MOBA Terbaru untuk Mobile

Kamis, 19 Sep 2013, 13:00 WIB
Game MOBA adalah genre yang berkembang cepat dan mulai merambah ke perangkat mobile. Fates Forever adalah game MOBA untuk mobile yang sedang dikembangkan.

Game MOBA terus berkembang pesat dan mulai merambah ke perangkat mobile. Sekarang ini, sudah tersedia beberapa judul game MOBA untuk mobile, sebut saja Heroes of Order and Chaos dari Gameloft dan Champs : Battlegrounds. Ditambah lagi game MOBA buatan Zynga juga akan segera hadir, yaitu Solstice Area dan Arena of Heroes dari Sneaky Games.

Fates Forever adalah game MOBA untuk mobile yang sedang dalam dikembangkan oleh Hammers and Chisel, developer game yang berdedikasi untuk membuat game tablet. Pengembangnya belum banyak memberikan informasi mengenai game ini, namun diklaim bakal menjadi game MOBA sekelas League of Legends untuk mobile.

Saat ini, Fates Forever telah diumumkan secara resmi akan hadir untuk iPad dan menurut informasi yang diperoleh dari Droidgamers, versi Androidnya akan hadir setelah versi iPad dirilis. Kemungkinan Fates Forever untuk Android akan hadir sekitar awal tahun 2014 mendatang.

Website resmi Fates Forever telah dibuka untuk umum dan kamu bisa melakukan registrasi untuk menerima informasi mengenai perkembangan game dan juga terdapat video teaser yang bisa kamu lihat. Apakah game MOBA mobile bakal bisa berkembang menjadi eSport? Kita lihat saja nanti.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
TellTale Kembangkan Game of Thrones
TellTale Kembangkan Game of Thrones
Main Game Android Semakin Lancar dengan Game Booster
Main Game Android Semakin Lancar dengan Game Booster
Preview Brother In Arms 3 dari Gameloft Beredar!
Preview Brother In Arms 3 dari Gameloft Beredar!
DreadOut, Game Horror Buatan Indonesia Membutuhkan Bantuan Kamu!
DreadOut, Game Horror Buatan Indonesia Membutuhkan Bantuan Kamu!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal