J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              3 Laptop Gaming Terbaik dari ASUS Resmi Hadir di Indonesia

              3 Laptop Gaming Terbaik dari ASUS Resmi Hadir di Indonesia

              00
              Jumat, 2 Feb 2018, 10:04 WIB

              Bermain game telah menjadi gaya hidup bagi generasi millenial. Bukan hanya sebatas untuk mengisi waktu luang, ada banyak game profesional yang menjadikan main game sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan dengan mengikuti kompetisi.

              Melihat semakin seriusnya pasar gaming di Indonesia, ASUS ROG merilis laptop gaming terbaik untuk memanjakan para pecinta game di tanah air. Apa saja ya?

              3 Laptop Gaming Terbaik dari ASUS ROG Hadir di Indonesia

              Bertempat di Empirica Event Space & Club, ASUS memperkenalkan 3 lini laptop gaming terbaru ASUS ROG. Mereka adalah ASUS ROG G703, ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition, dan ASUS ROG GL503 Scar Edition.

              1. ASUS ROG G703, Laptop Gaming Pertama dengan Layar 144Hz

              MLaptop gaming premium ini dirancang untuk satu tujuan, yaitu mendobrak batas tertinggi. Untuk kebutuhan tersebut, ASUS ROG G703 dibekali komponen terkuat serta fitur terbaik.

              Tidak main-main, layar 17,3 inci milik ROG G703 memiliki refresh rate 144Hz; sehingga menjadikannya laptop pertama yang mengusung layar 144Hz. Bahkan chassis kokoh yang terinspirasi Bio-Armor juga disiapkan sebagai rumah bagi sistem pendingin yang efisien serta berteknologi Anti-Dust Cooling (ADC) system.

              Untuk performa, ASUS ROG G703 dibekali prosesor dengan performa terbaik yang dapat di-overclock, yakni Intel Core i7-7820HK. Prosesor ini bisa berpacu hingga kecepatan 4,3GHz. Untuk memori utamanya, ASUS memberikan kapasitas ruang 32GB bertipe DDR4. Kapasitasnya ini pun dapat ditingkatkan hingga 64GB karena terdapat empat slot SO-DIMM di dalamnya.

              Laptop ini hadir dengan kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5 untuk performa grafis 3D yang mulus dan tajam. Sementara di sektor penyimpanan, ASUS menyematkan dua buah SSD M.2 256GB yang mendukung NVMe dalam konfigurasi RAID 0. Untuk memberikan ruang penyimpanan yang lebih luas, ROG G703 juga dilengkapi dengan HDD 1 TB 7200rpm yang sanggup menghadirkan loading time alias loading time aplikasi maupun gaming lebih responsif dibandingkan HDD kebanyakan.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal