• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Jadi Selebgram Lewat 3 Tempat Instagramable di Bali!

Cara Jadi Selebgram Lewat 3 Tempat Instagramable di Bali!

Kamis, 21 Des 2017, 15:30 WIB
Apa Kamu sudah tahu bahwa banyak lokasi wisata hit di Pulau Bali yang menjadi favorit di Instagram? Dengan mengunjungi tempat-tempat ini dijamin kamu bisa jadi Selegram!

Bagi pencinta fotografi, Pulau Bali dianggap sebagai tempat terindah secara visual. Dikenal sebagai Pulau Dewata, Bali memiliki banyak pemandangan indah baik lautan, danau, padang, terasiring, dan berbagai tempat wisata yang menakjubkan.

Apa Kamu sudah tahu bahwa banyak lokasi wisata hit di Pulau Bali yang menjadi favorit di Instagram? Dengan mengunjungi tempat-tempat ini dijamin kamu bisa jadi Selegram!

Tempat Instagramable di Bali

Tempat Wisata Instagramable Di Bali
Sumber foto: Sumber: YouTube

Beberapa tempat mungkin saja belum pernah Kamu dengar, namun hasil foto menarik di lokasi tersebut, bisa membuat Kamu tergoda! Berikut ini adalah beberapa lokasi wisata yang wajib Kamu kunjungi jika ingin feed Instagram kamu semakin menarik:

1. Rumah Bambu Pengalon, Puing Komplek Bambu Sangat Artistik

Kamu jangan terkejut, ternyata ada yang mencuri perhatian saat melihat Rumah Bambu Pengalon ini, meski banyak yang bisa Kamu saksikan dan lakukan di sekitar Candidasa ini. Meski Rumah Bambu Pengalon tak pernah selesai dibangun,tempat ini menjadi sebuah karya besar arsitektur dari bahan bambu yang sungguh artistik.

Tempat Wisata Instagramable Di Bali 4
Sumber foto: Sumber: KintamaniID

Rumah Bambu Pengalon sebelumnya direncanakan sebagai tempat diselenggarakan festival musik Bali Unite. Pun begitu, Rumah Bambu Pengalon saat ini sudah terlanjur terkenal di kalangan wisatawan di Pulau Bali. Didukung pemandangan yang begitu indah, terdapat danau kecil yang berair jernih. Tentu saja lokasi ini dengan cepat menjadi lokasi yang sangat Instagramable!

2. Lakeside Cottages, Kintamani

Kintamani menjadi sebuah nama yang melegenda dan merupakan bagian dari wisata Gunung Batur. Lokasi ini berhadapan dengan panorama Gunung Batur dan danaunya yang luas sehingga sangat memesona.

Tempat Wisata Instagramable Di Bali 2
Sumber foto: Sumber: mybalikintamani

Nah, tidak jauh dari danau yang terletak di kaki Gunung Batur ini, Kamu bisa mendapati sebuah cottage yang memiliki kolam renang. Di Lakeside Cottage ini, wisatawan sering menginap agar dapat menikmati keindahan Gunung Batur lebih lama.

3. Tukad Unda

Tukad berarti "sungai" sedangkan Unda bermakna "lapisan". Jadi Tukad Unda adalah lapisan air sungai seperti anak tangga sehingga terlihat seperti air terjun buatan. Di Tukad Unda yang berlokasi di Desa Lebah Banjar Klungkung ini, ada banyak anak-anak bermain. Mereka menikmati keseruan bermain di air yang jernih dan bening tersebut.

Tempat Wisata Instagramable Di Bali 3
Sumber foto: Sumber:jejakpiknik

Nah, Kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai spot mengambil foto yang keren untuk diunggah di Instagram. Cipratan air bisa membentuk sebuah keindahan seni foto tersendiri yang menawan tiada duanya.

Bagi Kamu pencinta outdoor, juga bisa menikmati rafting di dasar aliran sungai Tukad Unda. Setelah berkunjung ke Tukad Unda, Kamu bisa mendapatkan foto selfie dengan latar tirai air terjun yang memukau!

Sebelum kamu berkunjung ke Pulau Bali untuk mengunjungi pantai dan berfoto di sana, sebaiknya persiapkan dulu liburan Kamu. Pesanlah tiket pesawat ke Bali dari jauh-jauh hari agar tidak menjadi mahal. Untuk memesan tiket pesawat tersebut bisa Kamu lakukan melalui jaringan Airy Tiket Pesawat. Kemudian, untuk pilihan maskapainya, tiket pesawat Batik Air promo di Airy bisa menjadi partner terbaik Kamu ke Pulau Dewata.

Logo Airyrooms Airyrooms Icon
Airy Rooms - Kamar Hotel Murah 1.10.1
Apps Productivity AiryRooms
DOWNLOAD

Selain itu, jaringan hotel bujet Airy yang tersebar di hampir seluruh kota Indonesia juga dapat menjadi pilihan untuk liburan hemat Kamu. Untuk pemesanan juga sangat mudah karena Kamu bisa menggunakan website maupun aplikasi Android dan iOS Airy. Yuk buat liburan Kamu di Bali semakin berkesan bersama Airy!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal