7 Anime yang Haram Anak Kecil Tonton | Erotis Hingga Kekerasan

Default

Anime yang haram untuk anak kecil tonton yang akan Jaka sebutkan di sini membuktikan bahwa memang anime tidak sepenuhnya dan selalu ditujukan bagi para penikmat atau penonton yang masih berusia di bawah 17 tahun.

Pasalnya, banyak adegan atau plot cerita dalam anime berikut ini yang dinilai terlalu vulgar dan erotis. Serta mengandung grafik kekerasan yang bakalan susah diterima para penonton usia muda.

Sehingga pada anime-anime berikut ini memiliki gaya dan cerita yang haram untuk anak kecil tonton dan saksikan. Jika perlu harus ditemani oleh orang yang lebih dewasa.

Berikut ini Jaka sudah merangkum daftar anime yang tidak boleh anak kecil untuk tonton dan saksikan. Apakah adik kamu atau kamu sendiri sudah pernah menonton anime-anime berikut ini?

Anime memang dibuat untuk para khalayak dan penonton yang sudah berusia minimal remaja bahkan dewasa. Sedangkan anime yang ditujukan untuk anak yang masih berusia di bawah umur lebih cenderung merupakan animasi-animasi pendidikan.

Sehingga memang bisa dikatakan target audiens dari anime itu tidak sepenuhnya adalah anak-anak yang masih berusia muda.

Agar kamu tidak salah tonton bersama adik atau keponakanmu. Berikut ini adalah deretan anime yang haram untuk anak kecil tonton. Simak hingga selesai, yuk!

1. "Freezing"

Anime Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 1 Eae31

Suka nonton anime bergenre harem? Kalau kamu punya adik yang masih di bawah umur, jangan biarkan dia menonton anime satu ini, ya!

"Freezing" adalah anime bergenre ecchi, harem, dan magical girl yang mengambil cerita sekitar 50 tahun ke depan, saat Bumi berperang melawan makhluk luar angkasa bernama Nova.

Pemerintah melakukan beberapa penelitian dan menciptakan wanita yang dimodifikasi secara genetik yang dapat menggunakan Stigmata untuk menjadi pejuang manusia super.

Mereka bekerja bersama Limiters secara berpasangan. Limiters ini adalah para laki-laki. Bisa dibayangkan bukan di mana letak 'kehareman' anime ini?

Apalagi banyak karakter perempuan yang tampil dengan gaya seksi dan berpakaian minim. Membuat ini semakin haram ditonton anak kecil.

2. "La Blue Girl"

Anime Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 2 Ea320

Anime ini penuh dengan adegan erotis dewasa yang jelas tidak bisa ditonton oleh para penonton berusia muda atau anak kecil.

Pasalnya "La Blue Girl", sudah lama terkenal sebagai salah satu anime bergenre hentai. "La Blue Girl" adalah **serial anime dan manga erotis oleh Toshio Maeda. **

Seperti seri hentai Maeda lainnya, "La Blue Girl" menampilkan sejumlah besar adegan pelecehan seksual dengan tentakel.

Ini agak menyimpang dari para pendahulunya, tetapi cukup ringan dengan suasana humor, melalui parodi genre "tentakel hentai".

3. "Perfect Blue"

Anime Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 3 259da

"Perfect Blue" merupakan film thriller psikologis animasi Jepang tahun 1997 yang disutradarai oleh Satoshi Kon dan ditulis oleh Sadayuki Murai.

Film ini didasarkan pada novel Perfect Blue: Complete Metamorphosis oleh Yoshikazu Takeuchi. Bahkan film anime ini terkenal mengandung grafik kekerasan yang brutal dan menggunakan plot psikologis.

Film ini mengikuti Mima Kirigoe, anggota grup idola Jepang, yang pensiun dari musik untuk mengejar karir akting.

Saat dia menjadi korban penguntitan, pembunuhan keji mulai terjadi, dan Mima mulai kehilangan kesadarannya pada kenyataan.

Seperti banyak karya Satsohi Kon, misal "Paprika", film ini membahas kaburnya garis antara fantasi dan kenyataan di Jepang kontemporer.

4. "Berserk"

Anime Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 4 4f857

"Berserk" adalah serial televisi anime 2016 berdasarkan manga Berserk karya Kentaro Miura dan sekuel dari trilogi film Golden Age Arc.

Ceritanya mengikuti tokoh Guts sebagai Black Swordsman, Guts pernah menjadi tentara bayaran pengembara yang dibawa oleh kelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai Band of the Hawk.

Dia bertarung bersama mereka sebelum pemimpin mereka yang dimutilasi, Griffith, mengorbankan para pengikutnya untuk menjadi salah satu Tangan Dewa dan melanjutkan mimpinya untuk memerintah kerajaannya sendiri.

Anime mengandung grafik kekerasan yang bertabur cipratan darah, potongan tubuh, dan penyiksaan yang brutal. Anak kecil dijamin tidak kuat kalau harus menonton seluruh episodenya.

5. "Detroit Metal City"

Anime Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 5 7aedb

"Detroit Metal City" adalah anime satir tentang budaya Death Metal di Jepang. Tokoh utamanya yang berambut pirang panjang, Johanes Krauser the Second, didandani dalam balutan baju zirah dan riasan kabuki.

Ia kerap meneriakkan lirik tentang pemerkosaan dan pembunuhan orang tuanya di panggung. Penonton menanggapi semua yang dia katakan dengan serius.

Namun, dia sebenarnya adalah Negishi Souichi, seorang pemuda pemalu, kurus, berusia dua puluhan dengan rambut hitam pendek yang menghabiskan kehidupan aslinya dengan bermimpi tentang romansa, teh, mode, dan lebih suka menyanyikan lagu-lagu pop Swedia.

Komedi gelap (dark comedy) DMC terlalu dianggap terlalu satir dan bahkan ofensif bagi sebagian besar pecinta band death metal. Bahkan sejumlah penggunaan bahasanya yang dijadikan komedi memang tidak layak untuk anak kecil.

6. "Boku wa Tomodachi ga Sukunai"

Anime Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 6 8c1b8

Dirilis pada tahun 2011, anime dengan judul Bahasa Inggris "I Don't Have Many Friends Next" ini mengisahkan Kodaka Hasegawa yang memiliki kehidupan sekolah menyedihkan akibat sering di-bully teman-temannya.

Suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis. Kelak, mereka berteman baik dan saling berbagi banyak hal. Ada satu momen di mana sang gadis lalu mengajaknya bermain dalam sebuah klub.

Klub ini ternyata sangat bertolak belakang dengan apa yang ada di pikiran Kodaka. Kira-kira, apa ya yang ia temukan di sana?

7. "High School DxD"

Anime Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil 7 E4619

Anime berjudul "High School DxD" ini dirilis pada tahun 2012 dan sempat membuat heboh para pecinta anime karena memiliki unsur harem dan ecchi yang tinggi.

Kisahnya sendiri sebenarnya cukup seru untuk diikuti, bermula dari seorang murid usil bernama Issei Hyodou yang dibangkitkan oleh seorang iblis perempuan.

Nantinya, kamu bakal menemukan berbagai macam adegan yang bisa menggoyahkan dirimu. Maka dari itu, jangan sekali-kali menontonnya saat puasa!

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 anime yang haram anak kecil tonton. Dari tayangan erotis hingga penggunaan bahasa yang dianggap terlalu 'gelap' bagi penonton muda.

Mirip seperti daftar kartun yang penuh adegan kekerasan bukan? Bahkan kartun-kartun ini masih sering dinikmati para penonton anak kecil!

Menurut kamu, anime mana lagi yang sadis tapi asyik untuk disaksikan? Tulis komentarmu di kolom yang sudah tersedia ya, geng!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 1 84be0
10 Channel Terbaik untuk Menonton Film Kartun di Internet
Chateau De Chambord In France 268ad
5 Tempat dalam Film Kartun Disney yang Bisa Ditemukan di Dunia Nyata, Seperti Dalam Dongeng!
D187cea7e18dfb1f0ba61f85a803b2ca
6 Karakter Kartun Terkenal Ini Ternyata HIDUP DI DUNIA NYATA!
Kartun Terinspirasi Anime Banner 0f9dc
7 Film Kartun Amerika yang Terinspirasi Anime, Cuma Plagiat?
Kartun Illuminati Banner C97d0
7 Kartun yang Mengandung Unsur Illuminati, Sampai Dilarang KPI?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal