Qeon Siap Merilis Kingdom Under Fire II

Kingdom Under Fire II, secara resmi di telah menandatangani kontrak perjanjian antara Qeon dan pemegang lisensi regional Leadhope, KNT, developer BlueSide untuk mendatangkan Kingdom Under Fire II di Indonesia. Penandatanganan kontrak ini diadakan di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Mei 2013. Dengan bangga, Qeon memperkenalkan Kingdom Under Fire II sebagai game online terbarunya dengan kualitas AAA dengan gameplay yang unik, dan dapat dipastikan akan memberikan suatu pengalaman bermain game dengan gaya terbaru untuk gamer di Indonesia.

Qeon Siap Merilis Kingdom Under Fire II 1
Qeon Siap Merilis Kingdom Under Fire II Screenshot 9

Kingdom Under Fire ini adalah game online MMO dengan gabungan unsur aksi (action), petualangan (RPG), dan strategi (RTS) dan menjadikan genre dari Kingdom Under Fire II ini yaitu AMMORTS-RPG yang merupakan singkatan dari Action Massively Multiplayer Online Real Time Strategy Role Playing Game. Dalam game ini, para pemain akan memiliki karakter utama dan juga bisa membentuk pasukan untuk dipimpin dalam perang. Unsur actionnya yaitu ketika kamu berperang, kamu tetap bisa menggerakkan karakter utama untuk terjun dalam perang. Unsur strateginya adalah ketika kamu menggerakkan karakter utama maka kamu juga bisa mengatur pasukan kamu dan memberikan instruksi dalam perang. Untuk unsur petualangan (RPG), Kingdom Under Fire II memberikan fitur Quest, Solo/ Party Dungeon hunt. Baik karakter utama maupun pasukan,bisa dikustomisasi dengan mengatur perkembangan karakter dan pasukan sesuai dengan keinginan pemain.

Qeon Siap Merilis Kingdom Under Fire II Screenshot 3

Dari segi detil, Kingdom Under Fire II sangatlah realistik, bahkan dapat berinteraksi dengan obyek di sekitar karakter. Conrad Jiwandono, sebagai Business Development Manager Qeon Interactive mengatakan bahwa Qeon sangat optimis Kingdom Under Fire II akan menjadi Game online terbaik di Indonesia. Menghadirkan pengalaman terbaru dalam bermain game online, pemain tidak lagi hanya mengatur skill karakter, tetapi pemain juga dituntut untuk mengatur pasukan, taktik dan strategi perang.

Qeon Siap Merilis Kingdom Under Fire II Screenshot 2

Dengan menggunakan ratusan pasukan dan juga ratusan map area perang yang luas, sepertinya akan menjadi game online terbaik dengan momen perang terbesar yang pernah ada. Untuk membangun pasukan yang kuat, maka para pemain harus mengumpulkan sumber daya dan juga pengalaman (EXP) dari perang yang dijalaninya. Dengan 5 Mode PvP dan 7 mode PvE merupakan fitur andalan dari Kingdom Under Fire II yang dibangun berdasarkan pola pikir kompetisi, keseimbangan permainan dan juga keahlian dari pemain tersebut dalam berperang.

Qeon Siap Merilis Kingdom Under Fire II Screenshot 1
Kingdom Under Fire 2 Qeon Interactive 2

Dalam urusan spesifikasi, Kingdom Under Fire II tidak memerlukan spesifikasi yang mewah, bahkan dapat dikatakan sangatlah mungkin dimainkan dengan spesifikasi komputer menengah ke bawah. Walaupun dimainkan dengan grafik yang sangat realistis, game ini dapat dimainkan dengan kartu Grafis GeForce 7600GT 256 MB 128 bit. Qeon akan menghadirkan Kingdom Under Fire II ini pada tahun 2014.

Qeon Siap Merilis Kingdom Under Fire II Screenshot 5
Qeon Siap Merilis Kingdom Under Fire II Screenshot 6
Qeon Siap Merilis Kingdom Under Fire II Screenshot 8

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal