Instagram Diisukan akan Hadirkan Fitur Video Pendek

Default

Banyak yang sampai sekarang masih menebak ataupun mencari tahu apa yang akan dihadirkan Facebook event 20 juni nanti. Tetapi seorang sumber berkata bahwa Facebook akan memperkenalkan produk terbaru dari Instagram dimana untuk menyaingi Vine. Hal ini berarti melalui Instagram, pengguna dapat merekam dan juga berbagi video pendek.

Laporan awal mengenai Instagram hingga saat ini belum ada informasi apakah akan adanya filter, terpisah dari aplikasi atau tergabung dalam Instagram. Informasi yang beredar adalah video tersebut akan berdurasi sekitar 5-10 detik. Membuat video menggunakan Instagram sepertinya menjadi sebuah hal yang masuk akan jika melihat sekarang ini banyak sekali aplikasi yang menggunakan video, sebagai contoh Vine, Viddy, Cinemagram dan Socialcam. Bahkan Camera360 juga turut serta menghadirkan update terbaru yaitu merekam suara untuk ditaruh ke dalam foto, yang sepertinya pada sekarang ini sebuah foto sudah terasa kurang. Vine sendiri merupakan aplikasi Twitter untuk video, apakah Instagram akan menempatkan fitur video juga untuk Facebook? Sepertinya Facebook event 20 juni nanti akan memberikan sebuah kejutan.

Instagram Diisukan Akan Mengadakan Fitur Video Pendek

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal