J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Final Fantasy XV Hadir Dengan Gameplay Full Action

              Final Fantasy XV Hadir Dengan Gameplay Full Action

              00
              Jumat, 14 Jun 2013, 13:00 WIB
              Final Fantasy XV Hadir Dengan Gameplay Full Action yang dimana selama ini selalu mengadaptasi Turn-based gameplay. Hal ini menjadi suatu perubahan yang sangat mencolok dari Final Fantasy XV.

              event E3 2013 dimana para publisher game mendemokan game terbarunya untuk konsol terbaru seperti PlayStation 4 dan Xbox One. Kali ini Jalan Tikus tertarik dengan game terbaru keluaran Square-Enix yaitu Final Fantasy XV dimana memberikan sebuah dunia dan gameplay terbaru untuk para penggemar setia Final Fantasi. Di Final Fantasy XV ini, Square-Enix merubah sistem gameplay dari turn-based menjadi full action gameplay.

              Final Fantasy XV Hadir Dengan Gameplay Full Action Gameplay 1
              /
              Final Fantasy XV Hadir Dengan Gameplay Full Action Gameplay 2

              Final Fantasy pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun 1986 dengan sistem Role-Playing game. Final Fantasy XV tetap memberikan rasa penasaran dalam memainkannya dengan senjata, lingkungan, hingga monster yang terbaru dan juga terlihat sangat keren. Disamping itu, perubahan sistem gameplay dari turn-based menjadi full action merupakan hal yang menjadi paling menarik dari Final Fantasy XV. Sebenarnya Square-Enix telah meluncurkan beberapa seri Final Fantasy dengan beberapa gameplay berbeda, seperti misalnya Final Fantasy Tactics yang menggunakan gameplay turn-based tetapi dengan tingkat strategi yang mendalam. Tetapi merubah gameplay yang sudah menjadi tradisi atau ciri khas dari Final Fantasy menjadi sebuah full action, merupakan sesuatu yang sangat beresiko tinggi, tetapi itulah yang Square-Enix sebut pada press briefing yaitu The Future of Final Fantasy.

              Final Fantasy XV Hadir Dengan Gameplay Full Action Efek Scene

              Shinji Hashimoto juga menegaskan bahwa jika para pemain Final Fantasy menyadarinya, setiap seri terbaru dari Final Fantasy memiliki game sistem yang berbeda untuk setiap judul baru. Ketika Final Fantasy XV menggunakan gameplay full action, hal tersebut tidak berarti seri berikutnya juga akan mengadaptasi gameplay full action. Final Fantasy XV dibuat menggunakan DirectX 11 dimana tidak akan sulit untuk dikonversi agar bisa dimainkan baik di PlayStation 3, PlayStation 4, bahkan Xbox One.

              Final Fantasy XV Hadir Dengan Gameplay Full Action Karakter

              Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal