J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kata i1, Smartphone asal AS Masuk Indonesia

Kata i1, Smartphone asal AS Masuk Indonesia

Selasa, 11 Jun 2013, 15:00 WIB
Smartphone baru asal Amerika Serikat (AS) ikut meramaikan pasar smartphone di Tanah Air. Smartphone tersebut bernama Kata i1, harga yang ditawarkan sekitar Rp 2 juta.

Pasar smartphone di Tanah Air sepertinya akan semakin ramai dengan kehadiran smartphone asal Amerika Serikat (AS) yaitu Kata i1. Walaupun Kata i1 ini merupakan smartphone debutan baru, namun harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup tinggi.

Kata I1

Distributor dari smartphone Kata i1 yaitu PT PT Tranz Global Utama Indonesia membanderol harga sekitar Rp 2 juta, harga tersebut sudah termaksud garansi. Garansi yang ditawarkan cukup menjanjikan, yaitu penukaran ponsel baru.

"Memang sudah banyak produk dari vendor-vendor lain yang berada pada rentang harga tersebut. Namun dia yakin Kata i1 akan dilirik konsumen karena lebih unggul dalam kualitas dan garansinya yang one to one replacement," ucap Mohammad Fanani selaku Direktur Kata Digital Indonesia PT Tranz Global Utama.

Kata I1 1

Untuk urusan garansi, bisa dibilang vendor asal AS ini memberikan garansi yang berbeda dengan smartphone lainnya. Hal tersebut ditujukan untuk memuaskan para konsumen. Masa garansi diberikan selama 1 tahun, jika smartphone tersebut mengalami kerusakan, Kata akan lansung menggantikan dengan i1 yang baru.

"Tanpa perlu melalui pemeriksaan yang mendalam, sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama. Jadi garansi yang diberikan Kata adalah garansi satu tahun one to one replacement," lanjut Fanani.

Sistem pemberian garansi tukar baru ini bisa dibilang tindakan yang cukup berani. Biasanya garansi yang kita dapat dari smartphone lain hanyalah sekedar service, itu pun juga kita harus menunggu dalam waktu yang bisa dibilang cukup lama bisa sekitar satu hingga dua minggu.

Kata I1 2

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Tips Cerdas Sebelum Membeli Smartphone Bekas

Tips Cerdas Sebelum Membeli Smartphone Bekas

Tips Cerdas Beli Smartphone

Tips Cerdas Beli Smartphone

[Tips] Jangan Melakukan 3 Hal ini pada Smartphone yang Basah

[Tips] Jangan Melakukan 3 Hal ini pada Smartphone yang Basah

Cara untuk Meningkatkan Kekuatan Sinyal Smartphone

Cara untuk Meningkatkan Kekuatan Sinyal Smartphone

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal