J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tidak Takut Hacker! Grab Siapkan Rp 140 Juta Bagi Yang Bisa Hack

Tidak Takut Hacker! Grab Siapkan Rp 140 Juta Bagi Yang Bisa Hack

Kamis, 20 Jul 2017, 12:30 WIB
Percaya diri dengan sistemnya, Grab dikabarkan menantang para hacker. Bahkan nggak tanggung-tanggung, Grab sudah menyiapkan uang tunai sebesar USD 10 ribu atau Rp 140 juta!

Membangun sebuah sistem teknologi yang kuat tidak mudah. Dibutuhkan usaha terus-menerus untuk menyempurnakannya. Bahkan kerap saat dirasa sudah sempurna, terkadang masih memiliki celah.

Percaya diri dengan sistemnya, Grab dikabarkan menantang para hacker. Bahkan nggak tanggung-tanggung, Grab sudah menyiapkan uang tunai sebesar USD 10 ribu atau Rp 140 juta!

BACA JUGA
  • Setelah Telkomsel Karena Mahal, Kini Telkom Di-Hack Karena Tidak Stabil
  • Ingin Tenar, Hacker Gadungan Ini Hack Situs Sendiri Pakai Isu Agama!
  • Awas! Hanya Buka Microsoft Word di Windows, Bisa Kena Hack!

Grab Siapkan Rp 140 Juta Bagi Yang Bisa Hack Sistemnya

Foto Jalantikus Grabhack

Melalui platform program bug bounty bernama HackerOne, Grab membagi tiga terkait tantangannya. Lengkapnya sebagai berikut.

  • Permasalahan keamanan kritis dengan hadiah sebesar Rp 70 juta hingga Rp 140 juta.
  • Permasalahan keamanan tinggi dengan hadiah sebesar Rp 14 juta hingga Rp 28 juta.
  • Permasalahan keamanan sedang dengan hadiah Rp 2,8 juta hingga Rp 14 juta.

Apakah kamu merasa tertantang? Jika iya, kamu bisa mengunjungi tautan HackerOne berikut ini untuk ikutan.

Tautan HackerOne: Kunjungi Tantangan Hack Sistem Grab

Akhir Kata

Bagi teman-teman hacker, tuh daripada ngehack situs yang enggak-enggak mending coba ikutan deh. Soalnya hadiahnya itu lumayan pakai banget!

Oh iya, share juga pendapat kamu ya! Dan pastikan juga kamu membaca artikel terkait Hack atau tulisan menarik lain dari 1S.

Banner: Shutterstock

Banner Gog Littlenightmares
Mau Game Little Nightmares Gratis?
Sesuai Janji Jaka sebelum ini, Jaka akan review games berjudul Little Nightmares. Bagi kamu yang sebelumnya pernah bermain game seperti Inside atau Limbo, nah game ini mirip. Yuk simak selengkapnya!
LIHAT ARTIKEL

ARTIKEL TERKAIT
Banner Amixem Softwarenasa

Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!

Banner Moresky Ebookhack

Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!

Banner Googledevelopersblog Launchpad

Dukung Startup Digital, Google Buka Launchpad Accelerator Kelas 4

Banner Jalantikus M650

Review SteelSeries APEX M650: Ini Baru Profesional!

Banner Freeformers Bitcoinemas

Meroket! 1 Bitcoin Makin Mahal, Lebihi Harga Emas 1 Ons

APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
15 Game Premium Ini Wajib Kamu Mainkan di 2017

15 Game Premium Ini Wajib Kamu Mainkan di 2017

Saingi AMD Ryzen, Intel Turunkan HARGA Hingga Rp 4 Jutaan!

Saingi AMD Ryzen, Intel Turunkan HARGA Hingga Rp 4 Jutaan!

Sambut Valentine, Asus Zenfone Turun Harga Hingga Rp1 Juta!

Sambut Valentine, Asus Zenfone Turun Harga Hingga Rp1 Juta!

Ini Perkembangan Bitcoin 5 Tahun Terakhir, Yakin Nggak Mau Invest?

Ini Perkembangan Bitcoin 5 Tahun Terakhir, Yakin Nggak Mau Invest?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal