J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

imo messenger, satu aplikasi untuk banyak akun messenger

imo messenger, satu aplikasi untuk banyak akun messenger

Sabtu, 8 Jun 2013, 16:00 WIB
imo messenger, satu aplikasi untuk banyak akun messenger dimana kamu bisa menghubungkan akun lain seperti Skype, Facebook Messenger, Yahoo Messenger dan lain sebagainya.

Kamu termasuk yang suka chatting ? apa kamu juga memiliki banyak aplikasi chatting ? Nah, biasanya akan repot untuk menghandle ketika sedang banyak chatting yang masuk tetapi di aplikasi berbeda, seperti misalnya Facebook Messenger, Yahoo Messenger, Skype dan lainnya. Tentu akan kerepotan karena harus membuat aplikasi tersebut untuk membalas chatting. Sekarang telah hadir imo messenger yang mencakup beberapa aplikasi chatting dalam 1 aplikasi. Melalui imo messenger kamu bisa login akun Facebook Messenger, Skype, Google Talk, Yahoo messenger, AIM, ICQ, Jabber, dan Steam.

Imo Akun

imo messenger[/]b juga memiliki fitur yang bisa dibilang sudah cukup jika dibandingkan dengan aplikasi messenger saat ini seperti grup chatting, share photo dan video, voice call, dan juga penyimpanan chat history. Dari semua fitur yang terdapat di aplikasi messenger seperti WhatsApp, LINE, WeChat yang sudah menggunakan sticker atau game juga di dalamnya, sebenarnya yang justru paling dibutuhkan adalah keempat fitur tersebut yang digunakan oleh imo messenger.

Imo Im

Imo messenger dibuat karena melihat banyaknya pesan dalam satu hari yang dikirim ataupun diterima melalui sistem operasi iOS, Android, dan Blackberry melalui banyak sekali aplikasi messenger. Dengan banyaknya aplikasi messenger yang bisa ditampung oleh imo messenger sepertinya hal tersebut sangat membantu, apalagi imo messenger itu Gratis download. Fitur imo messenger yang paling menarik adalah kemampuan untuk menghubungkan banyak akun. Ketika kamu register imo, kamu kemudian bisa melakukan login terhadap layanan messaging lainnya, dan imo messenger akan menghubungkan semuanya. Ketika kamu login, notifikasi yang kamu terima akan seperti notifikasi pada normalnya. Memang imo messenger belum dapat mengatur akun WhatsApp, LINE, WeChat, atau KakaoTalk, tetapi sepertinya sejauh ini sudah cukup sekali sebagai alternatif dari aplikasi messenger.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Update Terbaru WhatsApp Messenger

Update Terbaru WhatsApp Messenger

Review Catfiz Messenger, Aplikasi Chatting Buatan Indonesia

Review Catfiz Messenger, Aplikasi Chatting Buatan Indonesia

Perbandingan LINE dan WeChat

Perbandingan LINE dan WeChat

Fitur LINE Menjadi Inspirasi Aplikasi Messenger Sejenis

Fitur LINE Menjadi Inspirasi Aplikasi Messenger Sejenis

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal