Twitter telah Menyelesaikan Masalah Teknikal di Websitenya

Default

Pada hari senin tanggal 3 Juni 2013, para pengguna Twitter mengeluhkan kesulitan dalam mengakses Twitter di website, update yang tidak jalan ataupun tersedat dan juga tidak bisa dalam membuat posting apapun. Hal tersebut sempat menjadi bahan perbincangan, karena Twitter jarang sekali mengalami masalah tersebut.

Saat itu Twitter sempat membuat posting dengan mengatakan bahwa para engineer saat itu sedang bekerja mencari cara untuk menangani masalah tersebut secepatnya. Hal tersebut tidak diketahui mengapa bisa terjadi, tetapi sepertinya website tersebut telah di back up dan sudah berjalan untuk beberapa pengguna Twitter.

Beberapa saat yang lalu, melalui Twitter Status mengumumkan bahwa masalah tersebut telah ditangani, dan telah meminta maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh pengguna Twitter. Tetapi hingga saat ini masih ada beberapa pengguna yang mengalami masalah tersebut, dan pihak Twitter masih terus bekerja untuk menanganinya.

Twitter Status Update

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal