Tim Cook Mengatakan Google Glass Tidak akan Sukses

Default

Tim Cook selaku CEO Apple mengatakan Google Glass tak akan sukses, namun sukssesor Steve Jobs itu juga mengatakan alasan terkait ketidak berhasilan Google Glass tersebut.

Dalam sebuah wawancara pada acara D11 yang diadakan oleh AllThingsD, Tim Cook berbicara tentang masa depan teknologi yang dipakai di tubuh pengguna (wearable technology). Pada saat itu ia sedikit membahas tentang Google Glass.

Saya memakai kacamata karena butuh. Saya tak mengerti apakah ada orang yang gunakan kacamata meski setidaknya tidak memerlukannya. Kacamata adalah alat penglihatan yang ringan dan tak mengganggu, ucap Tim Cook seperti dikutip dari Huffingtonpost.

Disaat yang bersamaan Tim Cook juga mengatakan bahwa wearable technology akan memiliki masa depan cerah, ia memberikan sebuah contoh pada pergelangan tangan, perkataan itu menjurus dengan rumor bahwa Apple akan membuat jam pintar iWatch.

Bos Apple itu juga menilai bahwa wearable technology harus ringan, tidak mengganggu, dan tidak norak. Kita harus dapat meyakinkan konsumen bahwa teknologi tersebut bagus jika mereka gunakan di bagian tubuh dan ketika dibawa pergi.

Sebelumnya memang terdengar rumor yang mengatakan bahwa Apple sedang mengembangkan sebuah jam pintar dengan nama iWatch, yang pada nantinya akan diluncurkan pada kuartal kedua 2014. Namun Tim Cook tidak mau berkomentar ketika ditanya hal tersebut.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal