J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Prosesor Intel Haswell meningkatkan 50% umur baterai

Selasa, 28 Mei 2013, 16:00 WIB
Prosesor Intel Haswell meningkatkan 50% umur baterai untuk pengguna laptop dan tablet, tetapi untuk para pengguna PC disebutkan akan mendapatkan performa yang lebih cepat lagi dengan Haswell.

Bulan depan, Intel berencana untuk membuat debut dari generasi lanjutan prosesor Ivy Bridge selama Computex trade show di Taipei. Dikutip dari Computerworld, generasi lanjutan dari prosesor telah memiliki sasaran utama yaitu pada laptop dan tablet. Prosesor Intel Haswell meningkatkan 50% umur baterai dan juga kemampuan baterai. Walaupun begitu, para pengguna desktop tetap dapat menikmati beberapa peningkatan kemampuan pada tenaganya.

Pasar penjualan desktop terus mengalami penurunan dalam menghadapi pertumbuhan dari area tablet dan juga mobile, Intel sendiri berharap prosesor Haswell mampu menciptakan titik balik. Haswell juga menawarkan peningkatan umur baterai tanpa kendala apapun pada performa. Debut pertama Haswell akan diadakan di Taipei, Taiwan pada bulan depan. Pada debutnya nanti, Haswell akan memperlihatkan bagaimana sebuah peningkatan umur baterai dapat memberikan keuntungan pada notebooks dan tablet. Sebagai tambahan, Intel juga menyebutkan bahwa chip terbarunya ini akan menawarkan kemampuan ganda dari grafis untuk laptop dan juga akan meningkatkan hingga tiga kali lipat performa untuk desktop. Dilaporkan, Haswell ini akan mengurangi penggunaan tenang hingga 7 watt.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Apple akan Rilis MacBook dengan Prosesor Intel Haswell?
Apple akan Rilis MacBook dengan Prosesor Intel Haswell?
Intel Pamerkan Tablet Berprosesor Core Haswell Tanpa Kipas Pendingin
Intel Pamerkan Tablet Berprosesor Core Haswell Tanpa Kipas Pendingin
AMD Siap Luncurkan Prosesor untuk Android dan dan Chrome OS
AMD Siap Luncurkan Prosesor untuk Android dan dan Chrome OS
Intel Merrifield, Prosesor Smartphone Generasi Terbaru
Intel Merrifield, Prosesor Smartphone Generasi Terbaru

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal