J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

SERAM! Wajah Wanita Ini Terbakar Akibat Pakai Headphone di Pesawat

SERAM! Wajah Wanita Ini Terbakar Akibat Pakai Headphone di Pesawat

Minggu, 26 Mar 2017, 16:00 WIB
Ternyata bukan cuma smartphone yang bisa memicu ledakan. Headphone juga bisa memiculedakan. Nggak percaya? Simak aja ulasan Jaka ini.

Setelah sejumlah kasus terkait meledaknya sejumlah smartphone dari brand-brand terkenal seperti Samsung dan iPhone. Kali ini netizen kembali dikejutkan dengan kabar meledaknya sebuah headphone yang dikenakan oleh seorang wanita ketika sedang berada di dalam sebuah pesawat komersial.

Wanita yang identitasnya tidak diketahui itu awalnya sedang bepergian menggunakan pesawat komersial dari Ibu Kota China, Beijing menuju ke Melbourne, Australia. Kejadian ini sempat menimbulkan kehebohan di pesawat yang ditumpanginya dan menyebabkan luka bakar cukup serius pada wajah wanita tersebut.

BACA JUGA
  • Headphone Kabel vs Headphone Wireless, Mana yang Lebih Baik Buat Kamu?
  • 10+ Headphone Khusus Gaming Terbaik 2016!
  • 10 Headset Virtual Reality dengan Harga 200 Ribuan

SERAM! Wajah Wanita Ini Terbakar Akibat Pakai Headphone di Pesawat

Dikabarkan, wanita tersebut kemudian tertidur dalam perjalanan selama 2 jam dengan keadaan masih memakai headphone. Ketika wanita ini hendak berpaling, ia merasa kalau ada sesuatu yang membuat wajahnya terasa panas seperti terbakar. Ia kemudian terbangun sambil memeriksa wajahnya, dan benar saja, headphone yang ia gunakan ternyata meleleh.

Wanita tersebut kemudian spontan langsung membuang headphone yang terus meleleh tersebut ke lantai karena ia juga melihat percikan api muncul dari salah satu bagian headphone tersebut.

Tidak lama kemudian, para kru di dalam pesawat segera datang dan salah seorang pramugari langsung menyiram headphone yang meleleh dan mengeluarkan percikan api tersebut untuk menghindari kemungkinan ledakan yang dapat membahayakan seluruh penumpang dan awak di dalam pesawat.

Fd532a1da0b5d5c5c5407fa5c2f97afe
Cara Mengamankan Headphone Bluetooth
Begini Caranya Agar Headphone Bluetooth Kamu Tidak Mudah Hilang
Headphone bluetooth belakangan semakin terkenal setelah iphone 7 menghilangkan jack 3.5nya. Berikut cara mengamankan headphone bluetooth biar ga kehilangan..
LIHAT ARTIKEL

Wanita itu sendiri mengalami luka serius di bagian kiri wajahnya hingga ke bibir. Sebagian rambutnya terbakar serta ada kemerahan di tangan akibat lelehan permukaan headphone dan juga baterai headphone tersebut. Sementara itu, lelehan dari headphone juga menyebabkan batuk-batuk pada para penumpang lain.

E84cf6ba006984e45c081a06beef7f46

Penyebab melelehnya headphone ini sendiri masih belum bisa dipastikan. Namun ada sejumlah kemungkinan, seperti baterai yang terlalu panas sehingga meleleh dan berdampak pada komponen lainnya, dan juga kemungkinan kerusakan pada kabel yang memicu percikan api. Walaupun memang kemungkinan-kemungkinan tersebut amat jarang terjadi.

ARTIKEL TERKAIT

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Logo Kmbtechnologies Klaksontelolet Icon
Klakson Telolet 4.4
Apps KMB Technologies
Logo Disney Disneygif Icon
Disney GIF 1.0.9
Apps Disney
Logo Telkom Useetv Icon
UseeTV 4.4.4
Apps PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Bersosial Icon
Bersosial 5.0.1
Apps DanPros
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal