WeChat Mencapai 50 Juta Pengguna di Luar Cina

Default

Baru saja WeChat mencapai 40 juta pengguna di luar Cina pada awal bulan, beberapa hari yang lalu Tencent menyatakan penggunanya bertambah menjadi 50 juta pengguna terdaftar di luar Cina.

Angka tersebut adalah total registrasi pengguna yang sebentar lagi akan melebihi angka 400 juta pengguna terdaftar. Dari jumlah registrasi tersebut, Tencent menyatakan terdapat sekitar 195 juta pengguna aktif WeChat setiap bulannya.

WeChat memang memiliki basis pengguna yang besar, namun sebagian besar merupakan pengguna lokalnya, yaitu di Cina. Dibandingkan dengan WhatsApp dengan 200 juta pengguna aktif di luar Cina dan Line yang memiliki sekitar 105 juta pengguna terdaftar di luar Jepang, WeChat masih kalah di kancah internasional.

Tencent juga menyadari popularitas aplikasi chatnya di Singapura, India, Indonesia, Malaysia, Mexico dan Filipina. Karena itu, WeChat bakal lebih dipromosikan secara besar-besaran di Asia Tenggara, dengan menggunakan artis lokal di masing-masing negara.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal