Google Chrome 27 Terbaru sudah bisa Didownload

Default

Setelah selama ini menggunakan versi Beta sejak 27 April kemarin, akhirnya Google merilis Chrome 27 yang sudah stabil. Pada Chrome 27 ini mendapatkan sebuah penyegaran terbaru untuk versi desktop dimana ada peningkatan ketika membuka sebuah halaman website sebesar 5%. API terbaru untuk menyimpan dan sinkronisasi data ke Google Drive.

Selain itu beberapa peningkatan juga dilakukan di beberapa bagian,seperti memperbaiki pengejaan kata pada Omnibox, meningkatkan ranking prediksi dan beberapa macam perbaikan dari sektor keamanan browser. Jika dilihat kembali pada area developer, Google mengumumkan mengenai Chromium terbaru telah dirilis untuk Mac. Google Chrome 27 memang sangat ditunggu-tunggu sejak versi beta dirilis, jadi browser Chrome 27 ini wajib untuk kamu coba setidaknya untuk membuktikan 5% tambahan kecepatan dalam membuka website.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal