Selamat Ulang Tahun kedelapan, YouTube!

Default

Hari ini genap 8 tahun usia YouTube, dimana hal tersebut juga mengingatkan ketika pertama kali YouTube dirilis pada tahun 2005. Telah banyak hal yang berubah selama 8 tahun perjalanan YouTube mulai dari rilis hingga saat ini. Tetapi apa yang terlihat adalah YouTube selalu berkembang selama perjalanannya. YouTube mengumumkan bahwa komunitasnya sekarang mengupload lebih dari 100 jam video ke dalam YouTube setiap menitnya. Kalau dihitung, maka hal tersebut setara dengan 4 hari yang berisi video setiap 60 detik.

Banyaknya video upload juga terlihat masuk akal melihat banyaknya permintaan. [bYouTube[/b] mengklaim bahwa lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia dating ke YouTube untuk melihat konten yang dimilikinya setiap bulan. Jika dilihat 2 tahun lalu, YouTube menyebutkan bahwa penggunanya mengupload 48 jam dari video setiap menitnya, pada tahun lalu 72 jam setiap menitnya, dan terus berkembang hingga saat ini. 8 tahun berjalan, Youtube terus menjadi platform yang berkembang, dengan membuka kemungkinan untuk pemula memanfaatkan fitur yang besar ini, dengan banyak pengguna aktif di dalamnya dan juga content library.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Sumber: TechCrunch

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal