Trailer Baru Assassins Creed IV: Black Flag

Default

Ubisoft kembali meluncurkan trailer terbaru untuk salah satu game besutannya yaitu Assassin's Creed IV: Black Flag. Pada video ini terlihat tokoh utama untuk game Assassin's Creed IV: Black Flag adalah Edward Kenway dan ia terlihat lebih agresif dan lebih memberontak dibandingkan dengan karakter utama sebelumnya.

Selain itu pada trailer ini juga memperlihatkan pertarungan melawan ikan hiu, namun dalam trailer kali ini tidak banyak informasi tentang gameplay dari game Assassin's Creed IV: Black Flag. Pada seri Black Flag ini, Ubisoft mengambil setting pada tahun 1700-an.

Sosok Edward Kenway ini digambarkan sebagai sosok yang jauh lebih agresif dan memberontak dibandingkan karakter utama di game sebelumnya. Edward Kenway sebenarnya adalah ayah dari Haytham Kenway dan kakek dari Connor yang merupakan tokoh protagonis di game Assassins Creed III.

Plot atau alur cerita Assassins Creed IV: Black Flag ini sebenarnya bukan kelanjutan cerita dari seri sebelumnya, melainkan sebuah prekuel yang menceritakan kisah masa lampau. Assassins Creed IV: Black Flag ini akan mengambil seting lokasi di kepulauan Karibia dan Inggris yang meliputi wilayah Florida, Cuba, Jamaika, Meksiko, dan Bahama.

Temen-temen JalanTikus penasaran dengan video trailer terbaru Assassins Creed IV: Black Flag? Jangan khawatir, kalian bisa melihat video tersebut di bawah ini.

APPS TERKAIT
Ac Chronicles China 3c883
Assassin's Creed Chronicles: China Steam
Games
Assassins Creed Odyssey 69aa0
Assassin's Creed Odyssey Steam
Games
Assassins Creed Rebellion 532cc
Assassin's Creed Rebellion: Adventure 2.6.1
Games
Assassin Pirates Icon
Assassin's Creed Pirates for Android
Games Ubisoft Entertainment
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal