J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

KakaoHome akan Bernasib Sama dengan Facebook Home?

KakaoHome akan Bernasib Sama dengan Facebook Home?

Jumat, 17 Mei 2013, 16:30 WIB
KakaTalk baru-baru ini meluncurkan sebuah launcher yang mirip dengan Facebook Home, launcher tersebut diberi nama KakaoHome. Hal tersebut membuat banyak orang berspekulasi bahwa nasib KakaoHome akan sama dengan Facebook Home.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, KakaoTalk baru saja meluncurkan sebuah launcher mirip Facebook Home yang ia beri nama KakaoHome. Hal tersebut membuat beberapa pihak berspekulasi bahwa KakaoHome akan bernasib sama dengan Facebook Home.

Tercatat sampai saat ini aplikasi Facebook Home sudah diunduh kurang lebih sebanyak 1 juta kali, namun pencapaian tersebut menjadi kurang baik. Pasalnya Facebook Home mendapat rating yang cukup buruk oleh para penggunanya, tercatat Facebook Home hanya mendapat rating 2,2 dari para penggunanya di Google Store.

Kakao Home

Namun Facebook Home tidak bisa dijadikan sebagai patokan, bisa jadi KakaoHome akan lebih sukses nantinya. Hal tersebut bisa dilihat dari pengguna KakaoTalk yang sudah menjamur di seluruh dunia termaksud Indonesia. Lihat saja di Tanah Air sering muncul iklan KakaoTalk di layar kaca kalian, apalagi iklan tersebut dibintangi oleh artis lokal yaitu Sherina.

Tidak menutup kemungkinan jika KakaHome akan jauh lebih sukses dibanding dengan Facebook Home. Kalau menurut temen-temen JalanTikus sendiri gimana? Apakah KakaoHome akan sukses, atau akan bernasib sama dengan Facebook Home?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Sheryl Sandberg: Facebook Home Belum Gagal

Sheryl Sandberg: Facebook Home Belum Gagal

4 Video YouTube Terkait Peluncuran Facebook Home

4 Video YouTube Terkait Peluncuran Facebook Home

Facebook Hanya Untuk Sistem Operasi Open Source

Update Pertama Facebook Home Dirilis Mei 2013

Update Pertama Facebook Home Dirilis Mei 2013

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal