J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kerjasama MOL Indonesia dengan Alfamart dan Alfamidi

Kerjasama MOL Indonesia dengan Alfamart dan Alfamidi

Rabu, 15 Mei 2013, 17:00 WIB
Kerjasama MOL Indonesia dengan Alfamart dan Alfamidi memungkinkan gamer untuk membeli voucher game online di gerai Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia.

PT. MOL AccessPortal (MOL Indonesia) mengumumkan kemitraan dengan salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, untuk menjual MOLPoints voucher game online di Alfamart dan outlet Alfamidi.

Kemitraan atau kerjasama MOL dengan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk ini memungkinkan konsumen Indonesia untuk membeli voucher game online MOLPoints di gerai Alfamart dan Alfamidi.

Perkembangan pesat dalam e-commerce dan layanan e-payment telah menjadikan Indonesia salah satu pasar yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara.

MOL Indonesia merupakan anak perusahaan dari MOL Global Pte Ltd, yang memiliki jaringan sosial Friendster. Kemitraan ini akan memperpanjang jejak MOL Global di Indonesia dan memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan e-payment regional yang terkemuka untuk game online dan seterusnya.

Wakil presiden senior untuk Pengembangan Bisnis Internasional dari MOL Global, Rivai Adidharma mengatakan perkembangan pesat negara dalam e-commerce dan layanan e-payment telah menjadikan Indonesia salah satu pasar yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara. "Kesempatan untuk pertumbuhan industri game online di Indonesia sangat besar. Kita bisa melihat bahwa selama dekade terakhir lebih dari 90 pengembang game dan penerbit telah membentuk pijakan mereka di Indonesia. Kemitraan strategis ini akan memberikan solusi e-payment kelas dunia yang akan memberikan pilihan pembayaran yang nyaman dan mudah untuk 15 juta penggemar game online di Indonesia," kata Rivai.

Pada bulan Maret, MOL Indonesia mengakuisisi AyoPay, penyedia layanan pembayaran terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam kredit game online.

Country Manager MOL Indonesia Patrick Setiawan mengatakan bahwa MOL Indonesia, Alfamart dan Alfamidi memegang banyak nilai identik dan percaya dalam membawa kenyamanan, nilai untuk uang dan solusi pembayaran yang aman bagi pengguna mereka.

Mol Kerjasama Alfa Patrick Setiawan
"Integrasi solusi kita masing-masing menciptakan pilihan e-payment yang komprehensif yang secara langsung akan menguntungkan pedagang dan gamer online di seluruh negeri," tambahnya.

PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk mengatakan mereka yakin bahwa kemitraan strategis akan membantu untuk menyederhanakan dan memfasilitasi pilihan pembayaran pilihan bagi para gamer online di Indonesia.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Beli Voucher Game Online MOL Points di Alfamart dan Alfamidi

Beli Voucher Game Online MOL Points di Alfamart dan Alfamidi

e-Payment Malaysia MOL Akuisisi AyoPay

e-Payment Malaysia MOL Akuisisi AyoPay

UniPin, Sebuah Payment Solution untuk Online Game Indonesia

UniPin, Sebuah Payment Solution untuk Online Game Indonesia

10 Game Online Paling Populer di Korea

10 Game Online Paling Populer di Korea

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal