Fitur Gift Sticker LINE Hanya Bisa dari Android ke iOS tidak lama lagi

Default

LINE merupakan aplikasi messaging yang sedang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Fitur orisinil dari LINE adalah sticker, dimana fitur sticker LINE banyak menginspirasi aplikasi messenger lain sejenis untuk menerapkan sticker juga pada aplikasi mereka. Fitur LINE sticker ini memiliki beberapa fungsi seperti mengirim sticker ke teman dan membeli sticker baru. Tetapi ada kabar buruk bagi para pengguna LINE di iOS.

Berita ini dikutip dari LINEblog, Apple meminta kepada developer LINE untuk segera menghapus fitur untuk mengirim sticker LINE sebagai Gift atau hadiah dari aplikasi mereka walaupun mereka tidak tahu kenapa secara tiba-tiba Apple meminta untuk menghapus fitur sticker LINE tersebut. Disinyalir hal ini mungkin dikarenakan oleh pelanggaran salah satu syarat dari Apple App Store, tetapi apapun itu fitur ini akan segera dimatikan. Berita baiknya adalah para pengguna yang sudah membeli koin untuk membeli sticker tersebut untuk mengirimkan ke teman akan beruntung, sebab ketika kamu memiliki 100 coin akan bisa mengirimkan sticker tersebut sampai koin tersebut habis. Kepada pengguna yang hanya memiliki 50 coin, LINE sepertinya akan menambahkan koinmu sampai 100 coin sehingga kamu bisa menghabiskannya.

Walaupun begitu, kamu masih bisa mengirim free sticker sebagai hadiah ketika regular sticker tidak bisa lagi dikirim. Bagi para pengguna iPhone masih dapat menerima hadiah sticker dari para pengguna Android. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal