Nokia Asha 501, Smartphone Murah Hanya 1 Juta Rupiah

Default

Nokia Asha 501 merupakan smartphone terbaru keluaran dari Nokia ini merupakan smartphone dengan harga murah yaitu sekitar 1 juta Rupiah. Nokia Asha tersedia dengan 6 pilihan warna yaitu hitam, putih, merah, kuning , hijau dan biru. Dengan layar 3 inci ini dan resolusi layar 240x320p, Nokia Asha 501 ini menggunakan layar sentuh. Nokia Asha 501 ini sepertinya dirilis untuk kalangan bawah yang memiliki budget rendah dan membutuhkan smartphone dengan harga terjangkau.

Nokia Asha memang hadir untuk kalangan bawah dimana rata-rata harga dari Nokia Asha sekitar 500 ribu sampai 1,5 juta Rupiah. Di Nokia Asha 501 lebih menonjolkan fitur menu geser, fitur Fastline yang menyediakan aktivitas kamu dalam bentuk home feed seperti pada smartphone umumnya. Untuk kamera, Nokia Asha hanya dibekai kamera 3.2 MP tanpa kamera depan. Nokia Asha 501 juga tidak mendukung jaringan 3G, tetapi tetap menaruh koneksi Wi-Fi. Nokia seri Asha memang menawarkan fitur-fitur yang ada di smartphone kelas menengah dan atas dengan harga murah, seperti contohnya adalah [url=]Nokia Asha 210 dengan fitur WhatsApp[/url].

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal