J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

EA Mengatakan Bahwa Penjualan FIFA 13 Sukses Besar

EA Mengatakan Bahwa Penjualan FIFA 13 Sukses Besar

Sabtu, 11 Mei 2013, 16:00 WIB
Penjualan game FIFA 13 dikabarkan sukses besar, bedasarkan dari data yang didapat pihak EA mendapatkan untuk USD 200 juta atau sekitar Rp 1,9 triliun dari penjualan game tersebut.

Electronic Arts (EA) selaku pihak pengembang dari game olah raga yang pasti sudah tidak asing lagi buat kalian yaitu FIFA 13 mengatakan, bahwa penjualan dari game FIFA 13 suskes besar.

Bedasarkan informasi yang didapat dari Softpedia, pihak EA telah mengumumkan bahwa penjualan game FIFA 13 mencapai angka 14,5 juta unit semenjak diluncurkan pada bulan September 2012 lalu. Selain itu EA juga mengatakan bahwa game FIFA 13 masih diminati hingga saat ini, hal tersebut dapat dibuktikan dengan keberhasilan EA menjual sebanyak 2,5 juta unit game FIFA 2013 pada periode bulan Januari hingga Maret 2013.

FIFA 13

Hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang cukup baik, mengingat game FIFA mempunyai saingan berat yaitu PES. Dengan pencapaiannya tersebut, EA dikabarkan berhasil memperoleh pendapatan yang cukup besar yaitu USD 200 juta atau sekitar Rp 1,9 triliun.

Mari kita tunggu bersama FIFA 14 yang dikabarkan akan hadir pada bulan September 2013 mendatang, apakah penjualan FIFA 14 akan lebih sukses dari FIFA 13? Kalau menurut temen-temen JalanTikus sendiri gimana?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal