Belajar Bahasa Jawa Lewat Google Translate

Google Translate mungkin sudah menjadi website tujuan hampir setiap orang yang sedang ingin menerjemahkan suatu kata dari bahasa lain dikarenakan lengkapnya kosakata dan bahasa dari berbagai negara sehingga menjadi tempat utama para pengguna untuk menerjemahkan kata secara online. Dengan adanya aplikasi Google Translate for Android dan juga Google Translate for iOS membuat para pengguna smartphone lebih mudah lagi dalam menerjemahkan bahasa.

Setelah sebelumnya Google Translate menyediakan terjemahan 65 bahasa, sekarang 5 bahasa yang baru tersedia di Google Translate. 5 Bahasa baru yang melengkapi kamus bahasa di Google Translate adalah sebagai berikut: 1. Bahasa Hmong : bahasa yang digunakan di daerah perbatasan seperti China, Vietnam, Laos, Thailand dan sebagian Amerika. 2. Bahasa Cebuano : salah satu bahasa di Filipina. 3.Bahasa Bosnia : Bahasa resmi Bosnia dan Herzegovina. 4. Bahasa Marathi : Slaah satu bahasa di daerah India. 5. Bahasa Jawa : bahasa yang banyak digunakan di Indonesia yang hampir 83 juta penduduk Indonesia menggunakan Bahasa Jawa.

Google Translate terus mengembangkan database bahasanya sehingga semakin banyak orang yang dapat menggunakan Google Translate di dalam proses menerjemahkan. Google Translate untuk smartphone juga bisa digunakan dalam keadaan offline sehingga kamu tidak harus selalu menggunakan internet dalam menerjemahkan tetapi dalam Google Translate mode offline kamu tidak bisa banyak melakukan pembetulan apabila terdapat kata yang salah terjemahan dari Google Translate tersebut.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal