J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pengguna Aplikasi KakaoTalk Terus Meningkat

Rabu, 8 Mei 2013, 12:00 WIB
Nama KakaoTalk pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian semua, terutama para pecinta aplikasi Instant Messaging (IM). Saat ini pengguna KakaoTalk sudah hampir mencapai angka 90 juta pengguna dan diprediksi akan terus bertambah.

Pasti temen-temen JalanTikus sudah tidak asing lagi dengan KakaoTalk, iklan dari aplikasi IM baru yang dibintangi oleh artis lokal Sherina ini sudah sering muncul di layar kaca. Bedasarkan data yang didapat, pengguna aplikasi KakaoTalk terus meningkat hingga mencapai angka hampir 90 juta pengguna.

Bedasarkan data yang didapat dari TechInAsia, KakaoTalk yang merupakan pesaing berat LINE dan WeChat ini mengalami pertumbuhan jumlah pengguna yang tinggi yaitu mencapai 89 juta pengguna dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun. Banyak prediksi yang menyatakan bahwa platform asal China ini akan mencapai angka 90 juta dalam waktu yang tidak lama.

Sukses KakaoTalk sendiri tidak lepas dari gencarnya promo yang dilakukan oleh pihaknya dan juga beberapa feature baru seperti salah satunya adalah game. Namun meskipun demikian, pencapaian KakaoTalk masih kalah dengan para pesaingnya yaitu LINE dan WeChat. Diketahui LINE telah memiliki pengguna sebanyak 150 juta, sedangkan WeChat sudah memiliki 300 juta pengguna.

Menurut temen-temen JalanTikus sendiri gimana? Aplikasi IM apa yang paling kalian suka diantara KakaoTalk, LINE, dan WeChat?

Kakaotalktechinasia_zpsa05087f6

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Pengguna KakaoTalk Mencapai 90 Juta Orang
Pengguna KakaoTalk Mencapai 90 Juta Orang
Aplikasi Chatting Mengalahkan Facebook dan Twitter
Aplikasi Chatting Mengalahkan Facebook dan Twitter
Walau Baru Seumur Jagung, KakaoTalk Jadi Aplikasi IM Nomer 1 di Indonesia
Walau Baru Seumur Jagung, KakaoTalk Jadi Aplikasi IM Nomer 1 di Indonesia
Review: KakaoTalk, Telepon dan Chatting Gratis
Review: KakaoTalk, Telepon dan Chatting Gratis

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal