Peluncuran iOS 7 Mengalami Penundaan

Dari kabar baru yang beredar mengatakan bahwa peluncuran iOS 7 akan mengalami penundaan, peluncuran iOS 7 terhambat karena iOS 7 masih belum siap untuk diluncurkan.

iOS 7 sendiri rencananya akan diluncurkan pada acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2013, namun hal tersebut sepertinya mengalami penundaan karena iOS yang bersangkutan masih belum siap untuk diluncurkan.

Menurut Jonathan Ive selaku Chief Desainer Apple, dirinya ingin membawa perubahan pada aplikasi email dan kalender di iOS 7, sehingga hal itu membuat peluncuran iOS 7 sendiri terhambat. Apple seolah kehilangan nyawa semenjak ditinggalkan oleh Steve Jobs, dirinya memang sangat berpengaruh terhadap perkembangan Apple.

Saat Steve Jobs memegang kendali, Ive selalu mampu memberikan inovasi yang sangat berkualitas pada produk-produk Apple. Namun saat ini, Ive seperti dalam tekanan besar. Tekanan tersebut datang ketika pasar meminta Apple mengeluarkan sebuah perubahan besar yang mampu mendongkrak penjualan dan minat mereka untuk membeli produk Apple.

Tim Cook selaku CEO Apple dirasa masih belum mampu untuk melakukan hal tersebut, sebagai pengganti seorang Steve Jobs dirinya memang dibebankan tugas yang berat. Menurut kabar yang beredar, peluncuran iOS 7 akan ditunda hingga September mendatang saat iPhone 5S diluncurkan.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal