J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Mudah dan Murah! Uber Luncurkan UberTRIP untuk Temani Kamu Jalan-Jalan

              Mudah dan Murah! Uber Luncurkan UberTRIP untuk Temani Kamu Jalan-Jalan

              00
              Jumat, 18 Nov 2016, 20:30 WIB
              Uber kembali meluncurkan layanan terbarunya UberTRIP khusus untuk Pulau Bali. Wisatawan dari berbagai negara yang sudah memiliki aplikasi Uber tidak perlu repot lagi. Pengunjung bisa memanfaatkan layanan ini tanpa memikirkan jarak tempuh

              Uber tidak ada hentinya melakukan inovasi dalam pengembangan aplikasi mereka. Kali ini Uber meluncurkan layanan yang memanjakan wisatawan di Indonesia.

              Kamis (17/11), Uber resmi meluncurkan UberTRIP, layanan baru yang memungkinkan wisatawan melakukan pemesanan 5 hingga 10 jam. Peluncuran ini dilakukan di Sanur, Bali, destinasi wisata andalan Indonesia.

              BACA JUGA
              • Mau Ke mana? Evolusi Terbaru dari Aplikasi Uber
              • Cara Mudah Cek Tarif GO-JEK, Grab dan Uber Tanpa Membuka Aplikasi
              • Google Waze Rider, Saingan Baru Uber, Go-Jek dan Grab

              Layanan UberTRIP Manjakan Wisatawan

              Layanan UberTRIP memungkinkan wisatawan untuk menghabiskan waktu selama transit, perjalanan bisnis, atau perjalanan satu hari untuk menjelajahi tempat-tempat menarik dan tersembunyi di Pulau Bali.

              Ubertrip2

              Hanya dengan menekan tombol, wisatawan sekarang dapat bepergian dengan Uber tanpa menghiraukan jarak dan waktu. Dengan Uber, pengguna dapat menikmati transportasi yang dapat diandalkan, transparan, dan aman dengan bantuan teknologi.

              Makin banyaknya wisatawan yang mengunjungi Indonesia, makin banyak pula pengunjung yang memiliki Uber dalam smartphone mereka. Saat mereka berangkat menuju bandara, bisa dipastikan mereka menggunakan Uber. Tidak heran mereka lakukan hal yang sama di negara tujuan.

              Tahun 2016, dalam periode Juli hingga September saja, wisatawan dari 74 negara memesan melalui aplikasi Uber di Indonesia. Di Bali sendiri, 6 dari 10 pengguna Uber adalah wisatawan, dan pengunjung dari 71 negara berbeda memesan aplikasi Uber di Bali 3 bulan terakhir.

              Ubertrip 1

              Berikut langkah-langkah menggunakan UberTRIP:

              • Buka aplikasi Uber kamu dan pilih UberTRIP.
              • Atur lokasi penjemputan serta lokasi tujuan pertama kemudian pesan perjalanan kamu.
              • Mitra pengemudi Uber akan hadir untuk menjemput kamu dan selanjutnya dapat mengelilingi Pulau Bali. Informasi mengenai pengemudi akan segera tersedia nama, foto, serta informasi kendaraan.
              • Pada akhir perjalanan, total biaya perjalanan berdasarkan durasi perjalanan akan terkalkulasi. Kamu dapat membayar seperti biasa dan menerima tanda terima. Tarif minimum yang dikenakan adalah Rp300.000 (5 jam perjalanan), dan untuk seterusnya biaya perjalanan adalah Rp1.000 per menit.

              Uber Menggaet Usaha Wisata dan Rental Lokal

              Ubertrip1

              Uber tidak lupa menggaet para pengusaha wisata dan rental lokal kecil dan menengah yang memiliki pengetahuan mendalam mengenai Bali dan perlu akses untuk memperkenalkan usaha mereka dan memperluas pasar.

              Sejak menggunakan aplikasi Uber sekitar satu tahun yang lalu, saya terbantu karena saya bisa memaksimalkan usaha saya saat tidak menerima pesanan langsung dari penumpang. Pengemudi saya pun tidak perlu menunggu di tepi jalan dan bernegosiasi karena semua sudah sangat jelas di aplikasi, jelas I Gusti Ayu Lusya, mitra Uber di Bali sejak November 2015.

              Hal yang sama juga dikatakan mitra Uber Bali lainnya.

              Marvin, mitra Uber sejak Juli 2015 menambahkan, Dengan layanan baru UberTRIP saya yakin akan semakin terbantu karena kini setidaknya saya bisa mendapatkan perjalanan selama minimal 5 jam dari satu permintaan perjalanan.

              Jadi jangan lupa, kalau kamu memesan tiket perjalanan dan akomodasi ke Bali, ingat kamu juga dapat menekan tombol dan berwisata bersama Uber, tanpa harus memperdulikan jarak tempuhnya.

              APPS TERKAIT
              Uber Icon
              Uber 3.134.5
              Apps
              Google Maps Icon
              Google Maps for Android 9.17.1
              Apps Google Inc.
              Waze Icon
              Waze Social GPS Maps & Traffic
              Apps Waze
              Mapsoffline Icon
              MAPS.ME Offline Map & Routing 4.3.1
              Apps my.com

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal