Path Menembus Angka 10 Juta Pengguna

Melalui akun Twitter resminya, Path sebagai salah satu social media mengumumkan bahwa pengguna Path sudah mencapai angka 10.000.006 pengguna.

Dikutip dari TheNextWeb, Path telah melewati angka dua juta pengguna pada Februari 2012, lalu 3 juta pengguna pada Juni 2012. Hal ini berarti Path sejauh ini cukup sukses dalam menarik perhatian dari para pengguna jejaring sosial sejak rilis pada November 2010. Sejak Juni 2012 hingga 29 April 2013, pengguna Path bertumbuh sangat pesat mencapai 7 juta pengguna dalam waktu 10 bulan saja. Pertumbuhan pengguna di Path ini mencapai 1 juta pengguna baru setiap minggunya menurut CEO Path Dave Morin. Aplikasi Sosial media yang baru seperti Path dan Instagram berhasil berkembang dan menyingkirkan dominasi jejaring sosial besar, hingga Facebook mengalami penurunan pengguna saat ini.

Dengan kesuksesan yang diraih Path dengan 10 juta penggunanya, Path sebisa mungkin terus mengembangkan sosial media mereka sambil memanfaatkan setiap momen yang ada. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal