J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Cut the Rope: Time Travel

Review Cut the Rope: Time Travel

Selasa, 30 Apr 2013, 12:00 WIB
Review Cut the Rope: Time Travel akan membawamu ke 6 jaman di abad pertengahan dengan fitur terbaru yaitu dua om nom sekaligus dalam setiap levelnya. Review dari Jalan Tikus ini akan memberikan beberapa penilaian mengenai Cut the Rope: Time

Monster hijau lucu dan juga permen kesukaannya bisa kamu download dan mainkan, Cut the Rope hadir kembali dengan Om Nom tetapi kali ini sedikit berbeda karena kamu akan dibawa oleh Om Nom ke sebuah petualangan melalui perjalanan waktu.

1. Gameplay

Dari segi gameplay masih sama dengan versi sebelum-sebelumnya dimana kamu harus memberikan permen tersebut ke Om Nom dengan berbagai jenis tali dan cara. Untuk cara memberi makan dan puzzle didalamnya masih sama dengan versi sebelumnya, hanya yang membedakan adalah akan ada 2 Om Nom untuk diberi makan dan juga dengan beberapa permen. Dengan adanya dua om nom ini akan membuat kamu berpikir bagaimana cara membaginya menggunakan logika fisika pada setiap gerakannya.

Dengan 6 tempat berbeda memberikan suasana berbeda juga yaitu jaman batu, Yunani kuno, Mesir kuno dan tiga tempat di abad pertengahan lainnya. Dan juga 90 level baru akan cukup membuat kamu berpikir bagaimana menyelesaikan semuanya dengan sempurna yaitu tiga bintang.

Cut The Rope Time Travel 1

2. Grafis dan Suara

Setiap pergantian perjalanan waktu, kamu akan dibawa bertemu dengan Om Nom yang berbeda juga. Dianimasikan dengan sangat baik sehinggal visualisasi dari dua jaman tersebut terkesan menyatu. Dengan sedikit perubahan pada Om Nom tetapi tidak banyak berubah dari segi permainan mungkin sedikit mengecewakan.

Dari segi suara memiliki perbedaan pada setiap jamannya, dengan mengadaptasi beberapa nada yang sesuai dengan kultur budaya jaman tersebut membuat sebuah kesan tersendiri pada setiap levelnya.

Kesimpulan

Dari segi fitur, Cut the Rope: Time Travel memberikan beberapa fitur yang membuatnya cukup nyaman dan tidak membosankan untuk memainkannya. Tetapi dari segi tingkat kesulitan terkadang terlalu mudah dan juga tidak terlalu banyak level untuk diselesaikan.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal