J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Makin Canggih, HOOQ Siap Salip Netflix dengan Beragam Fitur Barunya!

              Makin Canggih, HOOQ Siap Salip Netflix dengan Beragam Fitur Barunya!

              00
              Kamis, 20 Okt 2016, 12:30 WIB
              Tidak terasa sudah 6 bulan HOOQ ada di Indonesia. Dalam 6 bulan, HOOQ telah menjelma menjadi aplikasi streaming video on demand yang besar. Dan kini, HOOQ siap menyalip Netflix dengan beragam fitur barunya.

              Sejak jaringan Internet super cepat 4G LTE mulai dijalankan di Indonesia, berbagai layanan video streaming pun mulai banyak digemari. Salah satu yang sedang naik daun saat ini adalah layanan VoD (Video on Demand). Apalagi sejak Netflix masuk Indonesia, berbagai layanan serupa pun mulai membanjiri Indonesia.

              Sebut saja HOOQ, aplikasi Video on Demand terbesar di Asia ini sudah resmi masuk Indonesia 6 bulan lalu. Hanya dalam waktu 6 bulan, HOOQ sukses menarik minat banyak pengguna smartphone, sehingga HOOQ pun secara konsisten melakukan perubahan yang lebih baik.

              BACA JUGA
              • HOOQ VS Netflix, Mana yang Terbaik dan Termurah?
              • Langganan HOOQ Jauh Lebih Mudah dan Lebih Murah Daripada Netflix
              • HOOQ Kini Semakin Indonesia, Semakin Dekat Dengan Kita!

              6 Bulan Hadir di Indonesia, HOOQ Hadirkan Layanan Baru

              Tahukah kamu, sekarang HOOQ sudah punya lebih dari 10.000 judul film Hollywood dan film lokal? Padahal, HOOQ pertama kali masuk ke Indonesia pada pertengahan April 2016 silam. Tepatnya 16 April. Jadi, tepat hari kemarin (18/10), HOOQ telah resmi 6 bulan berada di Indonesia. Sebuah pencapaian besar, bukan?

              Tampilan Dan Layanan Baru Hooq 4

              Bertempat di Plaza Senayan, Jakarta, HOOQ memaparkan beragam layanan baru yang dilakukannya:

              HOOQ Hadir dengan Tampilan Baru

              Tampilan Dan Layanan Baru Hooq

              Salah satu terobosan baru dari HOOQ dalam perayaan 6 bulan kehadirannya di Indonesia adalah membuat tampilan baru yang lebih segar, dan lebih memudahkan kita. Berbeda dengan tampilan lama yang menggunakan sistem Infinity Scroll poster film, kali ini HOOQ hadir dengan konsep thumbnail film yang lebih nyaman di mata.

              Tampilan Dan Layanan Baru Hooq 2

              Kita bisa lebih jelas melihat berapa durasi filmnya, dan jika TV series kita bisa melihat berapa season dan episode yang ada, serta lebih cepat jika ingin menonton atau mendownloadnya.

              HOOQ Hadirkan Layanan Freemium

              Sama seperti layanan VoD lain, HOOQ juga menyediakan gratis masa uji coba (trial) bagi pelanggan baru. Selama satu minggu, pengguna baru HOOQ bisa mendapatkan hak akses gratis ke semua film dan TV series yang ada di dalamnya. Keren, kan?

              Tampilan Dan Layanan Baru Hooq 5

              Tapi ada yang beda sekarang. Disebut dengan layanan HOOQ Freemium, HOOQ menawarkan layanan gratis nonton episode 1 di semua TV series walau masa trial kamu telah habis. Jadi, kamu masih tetap bisa coba nonton episode 1 semua film series sebelum mempertimbangkan untuk berlangganan. Seru kan? Yang namanya gratisan emang enak. HOOQ time. Everytime.

              Berlangganan Pake Pulsa

              Tampilan Dan Layanan Baru Hooq 3

              Untuk berlangganan Netflix, kamu harus menggunakan kartu kredit. Tapi untuk berlangganan HOOQ, kamu bisa pake pulsa semua operator! Dan harganya pun murah, cuma Rp49.500 per bulan atau Rp18.700 per minggu. Murah dan mudah kan?

              Konten Makin Kamu Banget!

              HOOQ mengusung tagline "Best of Hollywood. Best of Local". Karena itu kamu bisa menemukan banyak film dan serial lokal yang keren di dalamnya. Tak lupa, film block buster Hollywood pun ada, juga TV series seperti Supergirl, Arrow, dan The Flash. Kontennya semakin kaya dan kamu banget! HOOQ seru untuk nonton bareng keluarga atau nonton sendiri kapan pun di mana pun.

              Gimana, HOOQ makin keren kan? Bukan hanya memberikan tampilan baru, HOOQ juga memberikan pengalaman baru dengan layanan Freemium dan berlangganan menggunakan pulsa semua operatornya. Jadi, apa kamu orang yang mulai meninggalkan TV gara-gara sering streaming di HOOQ? Jaka sih iya.

              APPS TERKAIT
              Hooq Icon
              HOOQ 2.2.17
              Apps HOOQ
              Netflix F7d45
              Netflix 6.26.1
              Apps Netflix, Inc.
              Viu Icon
              Viu 1.0.11
              Apps Vuclip Mobile Video
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal