J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Buruan Daftar, Event Game Terbesar ini Akan Segera Hadir!

Buruan Daftar, Event Game Terbesar ini Akan Segera Hadir!

Kamis, 6 Okt 2016, 16:30 WIB
Kamu seorang game developer? Atau seseorang yang sudah lama berkecimpung di industri game Indonesia? Bersiaplah, karena sebentar lagi akan ada event industri game berformat Business to Business (B2B) terbesar di Indonesia!

Kamu seorang game developer? Atau seseorang yang sudah lama berkecimpung di industri game Indonesia? Bersiaplah, karena sebentar lagi akan ada event industri game berformat Business to Business (B2B) terbesar di Indonesia! Penasaran?

Event game yang Jaka maksud adalah Game Prime 2016. Sebuah acara evolusi dari Game Developers Gathering (GDG) yang siap digelar di bulan Oktober dan November 2016 mendatang di dua kota, Surabaya dan Jakarta.

BACA JUGA
  • 15 Game Strategi Android Terbaik di 2019, Bisa Main Online & Offline!
  • CodeInGame, Belajar Coding Sambil Bermain Game

Game Prime 2016 Siap Hadir di Surabaya Oktober ini!

Game Prime Surabaya 2016 1

Game Prime 2016 merupakan bentuk evolusi dari Game Developers Gathering (GDG) yang setiap tahun menjadi ajang berkumpulnya para pelaku industri game di Indonesia. Dengan sedikit perubahan identitas ini, event ini bukan hanya akan menjadi event industri game B2B terbesar di Indonesia, akan tetapi juga akan menjadi salah satu yang terbesar di Asia Tenggara.

Game Prime 2016 sendiri merupakan proyek kolaborasi terbesar antara Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Indonesia, Duniaku Network, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding, Toge Productions, GemuGemu, KotakGame, GCM dan IndieGames.com.

Game Prime Surabaya 2016 4

Event ini juga didukung secara penuh oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia dan GCM Sdn Bhd sebagai partner strategis, serta Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah. Untuk Game Prime 2016 Surabaya, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya ditunjuk sebagai partner universitas, dan dibantu oleh komunitas Game Developer Arek Suroboyo (GADAS).

Kapan dan Apa Saja Keseruan Acaranya?

Game Prime Surabaya 2016 5

Pendaftaran untuk peserta sudah dibuka dan gratis tanpa dipungut biaya. Untuk Game Prime 2016 Surabaya sendiri akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2016 besok di Gedung Pasca Sarjana Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. Bagi kamu yang masih mahasiswa, fresh graduate, atau yang ingin mulai berkarier di industri game, maka Game Prime 2016 Surabaya adalah event yang wajib diikuti.

Acara yang bakal digelar di Gedung Pasca Sarjana Politeknik Elektronika Negeri Surabaya pada tanggal 22 Oktober 2016 ini akan menghadirkan banyak veteran industri game, yang akan membagikan pengalaman mereka selama berkecimpung di industri ini, dan juga tips dan trik bagi yang ingin mulai meniti karier.

Game Prime Surabaya 2016 3

Game Prime 2016 Surabaya sendiri terbagi menjadi beberapa rangkaian acara. Ada sesi lecture, di mana para veteran di industri game siap membagikan ilmu mereka dan juga mengadakan diskusi panel santai. Berikut beberapa tema yang siap disajikan dalam Game Prime 2016 Surabaya dan juga para pembicaranya.

  • Nurturing Board Game Industry in Indonesia: Tema ini akan dibawakan oleh Adhicipta Wirawan (Mechanimotion), Andre Dubari (Manikmaya Games) dan Timothy Istianto (kreator Monas Rush).
  • Regional Gamedev Scene & Movement: Tema ini khusus dibawakan oleh beberapa pentolan komunitas berbagai kota di Indonesia seperti Frida Dwi (Gamelan, Yogyakarta) dan Adam Ardisasmita (GDB, Bandung).
  • Surviving Mobile Games Market: Bagi yang ingin menjamah pasar mobile, jangan lewatkan materi yang akan dibawakan oleh Eldwin Viriya (Own Games), Anton Soeharyo (Touchten Games), Steve Lie (Game5Mobile) dan Michael Sinulingga (Niji Games).
Game Prime Surabaya 2016 2
  • Girls in Game Development: Siapa bilang dunia game developer di Indonesia hanya didominasi pria? Simak kisah seru dari para wanita yang berkecimpung di industri ini bersama Vania Marita (Wisageni), Estu Galih (Agate Jogja), Brigitta Rena (Mojiken Studio), Restya Winda (Agate Studio) dan Shellya Febriana (Alkemis Games).
  • Steam 101: yang mengupas seluk-beluk mengembangkan dan mempublikasikan game PC di Steam. Akan menghadirkan beberapa developer yang sukses di platform game PC tersebut seperti Rahmad Imron (Digital Happiness), Kris Antoni (Toge Productions) dan Cipto Adiguno (Ekuator Games).

Bagi yang ingin mengasah skill, bisa mengikuti salah satu dari empat workshop yang disediakan. Ada workshop untuk para programmer, artist dan komposer, di mana di akhir workshop targetnya adalah peserta bisa memiliki portofolio tersendiri. Bagi yang tengah mencari peluang untuk berkolaborasi, ada sesi Prime Connect yang bakal mempertemukanmu dengan perusahaan-perusahaan game papan atas di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

6 Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Centang Biru Terlihat

Fake Whatsapp Banner

Cara Kocak Membuat Chat Palsu di WhatsApp Untuk Menjahili Teman Kamu

Bagi Kamu Pengguna WhatsApp, Jangan Buka Email Ini Jika Tidak Mau Kena Virus!

Whatsapp Scam Banner2

5 Jenis Penipuan Berbahaya yang Menyerang Pengguna WhatsApp

Tips Whatsapp Banner

14 Tips WhatsApp Ini (Mungkin) Belum Kamu Ketahui Hingga Saat Ini

APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
GameGuardian
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kabar Gembira, Game Prime 2016 Siap Ramaikan Jakarta dan Surabaya!

Kabar Gembira, Game Prime 2016 Siap Ramaikan Jakarta dan Surabaya!

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2016!

Yuk, Ramaikan Event Game Terbesar Tahun ini di Game Prime 2016!

Yuk, Ramaikan Event Game Terbesar Tahun ini di Game Prime 2016!

Game Prime 2016 Bagi-Bagi Modal Rp 300 Juta untuk Bikin Game

Game Prime 2016 Bagi-Bagi Modal Rp 300 Juta untuk Bikin Game

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal