J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sensor Blur Atlet Renang PON XIX Jadi Perbincangan Pedas Netizen

Sensor Blur Atlet Renang PON XIX Jadi Perbincangan Pedas Netizen

Selasa, 20 Sep 2016, 16:00 WIB
Saat ini, Indonesia tengah dihebohkan dengan satu masalah yang mana sebagian besar netizen menganggapnya itu adalah berlebihan. Bahkan, tidak sedikit dari para netizen yang melayangkan komentar super pedas melalui akun media sosial

Saat ini, Indonesia tengah dihebohkan dengan satu masalah yang dianggap sebagian besar netizen sebagai suatu hal yang berlebihan terkait dengan berita PON. Bahkan, tidak sedikit dari para netizen yang melayangkan komentar super pedas melalui akun media sosial yang mereka miliki.

Apakah kamu tahu tentang berita PON terkini? Ya, ini bukan masalah ajang PON yang diadakannya. Namun netizen merasa kesal, sebab salah satu peserta renang yang diliput oleh salah satu stasiun TV di Indonesia diberikan sensor blur yang berlebihan. Kira-kira, apa saja respon masyarakat mengenai sensor atlet renang PON ini?

BACA JUGA
  • Update Berita Terkini dengan Satu Aplikasi, Begini Caranya!
  • Inilah Aplikasi Berita Terkini Paling Canggih Sejauh Ini!
  • 5 Aplikasi Baca Berita Terbaik Paling Update Kejadian Terkini

Seketat Itukah Lembaga Sensor di Indonesia?

Atlet Renang Pon Xix 3

Benar, sangat menyedihkan melihat sistem sensor di Indonesia yang terkesan berlebihan. Bahkan liputan atlet renang PON XIX saja harus terkena sensor yang berlebihan. Hal ini terungkap melalui sebuah screenshot yang memperlihatkan bagaimana cuplikan atlet renang PON itu telah tertempel sensor.

Memangnya, apa sih yang diucapkan oleh para netizen? Komentar pedas yang dikeluarkan oleh para netizen terkait sensor pada atlet renang PON XIX ini cukup beragam. Ada yang menyindirnya secara halus bahkan ada yang menyindir secara gamblang. Penasaran seperti apa komentar terkait atlet renang PON ini?

Banyak Komentar Melalui Twitter Tentang Atlet Renang PON

Ya, sebagian besar netizen berkomentar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Salah satunya adalah akun dengan nama @Faudzi_8 yang menyindir kalau atlet renang PON lebih baik menggunakan pakaian tertutup saja agar tidak terkena sensor. Bahkan, masih ada yang mempunyai komentar pedas lainnya soal atlet renang PON XIX.

Sambil membagikan artikel yang hadir di LINE Today, seorang netizen bernama @riowijaya_97 berkicau cukup pedas melalui akunnya. Pasalnya, dia mengutarakan pendapatnya hingga memberikan hashtag #boikotKPI. Wow, inikah reaksi para netizen tentang berita PON saat ini?

Facebook Juga Jadi Wadah Kemurkaan Netizen Terkait Atlet Renang PON

Selain Twitter, media sosial ternama lainnya, Facebook juga menjadi wadah kemurkaan dari para netizen. Salah satu postingan akun bernama Imam Brotoseno mengenai atlet renang PON yang harus disensor, juga terbilang cukup pedas. Bahkan, dalam postingan tersebut, tampak para netizen lainnya turut mendukung pernyataan yang dilontarkan oleh Imam Brotoseno.

Berita Atlet Renang PON di LINE Today Juga Terima Banyak Komentar Pedas!

Atlet Renang Pon Xix 1

Salah satu aplikasi chatting yang menyediakan fitur berita di dalamnya adalah LINE. Ya, di LINE Today, kamu akan melihat salah satu berita yang tayang itu menerima hampir 7000 komentar pedas. Apakah sensor pada atlet renang PON XIX itu berlebihan? Jika ada yang belum tahu cara membuka LINE Today di komputer, kamu bisa baca artikel Begini Cara Akses LINE Today di Komputer.

Aplikasi BaBe Pun Jadi Wadah Komentar Pedas Atlet Renang PON

Atlet Renang Pon Xix 2

Siapa yang tidak mengenal aplikasi berita terkini BaBe? Ya, selain dari beragam media sosial, aplikasi baca berita BaBe ini juga mendapatkan komentar pedas pada salah satu berita atlet renang PON XIX yang tersaji di sini. Bahkan, komentar berupa kritik ini dilayangkan pada kolom komentar yang disediakan aplikasi BaBe. Apakah kamu salah satu pemberi komentar dan kritik pada aplikasi BaBe terkait kasus sensor atlet renang PON?

Lalu, Bagaimana Tanggapan KPI Tentang Sensor Atlet Renang PON XIX?

Mungkin sebagian besar dari kamu bertanya-tanya, apakah pihak Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI diam saja melihat situasi ini? Tidak! Melalui akun Twitter resmi @kpi_pusat, disebutkan bahwa pihak KPI tidak pernah memerintahkan adanya blur atau penyamaran gambar pada tayangan yang tersaji. Itu dilakukan oleh stasiun TV yang menyiarkannya.

Nah, itulah beberapa komentar pedas mengenai sensor blur pada atlet renang PON XIX yang menjadi viral di kalangan netizen. Apa pendapatmu? Jika kamu ingin terus update mengenai berita PON, kamu bisa menggunakan satu aplikasi saja, yaitu aplikasi baca berita BaBe Indonesia, biar kamu nggak ketinggalan sedikitpun mengenai berita terkini. Share pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Berita Terkini Paling Canggih 4647b

Inilah Aplikasi Berita Terkini Paling Canggih Sejauh Ini!

Aplikasi Lokal Terbaik Banner

5 Aplikasi Lokal yang Pasti Ada di Setiap Smartphone!

Kumpulan Aplikasi Baca Berita Terkini Acb07

5 Aplikasi Baca Berita Terbaik Paling Update Kejadian Terkini

Aplikasi Berita Terkini Banner 2

Mau Update Tentang Berita Rokok Mahal? Begini Caranya!

Aplikasi Android Terbaru 11

10 Aplikasi Android Gratis Terbaru September 2016

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Icon Idm 86581
Internet Download Manager 6.32 Build 6
Apps Tonec Inc.
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Aplikasi Baca Berita Terbaik Paling Update Kejadian Terkini

5 Aplikasi Baca Berita Terbaik Paling Update Kejadian Terkini

Update Berita Terkini dengan Satu Aplikasi, Begini Caranya!

Update Berita Terkini dengan Satu Aplikasi, Begini Caranya!

Mau Update Tentang Berita Rokok Mahal? Begini Caranya!

Mau Update Tentang Berita Rokok Mahal? Begini Caranya!

Inilah Aplikasi Berita Terkini Paling Canggih Sejauh Ini!

Inilah Aplikasi Berita Terkini Paling Canggih Sejauh Ini!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal