J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Glass Akan Gunakan OS Android

Sabtu, 20 Apr 2013, 12:53 WIB
Google Glass Akan Gunakan OS Android sebagai sistem operasinya, sehingga memudahkan para developer untuk mengembangkan dan mengintegrasikan aplikasi dan game Android antar perangkat Android dengan Google Glass.

CEO Google, Larry Page, menyatakan secara resmi bahwa Google Glass akan menggunakan sistem operasi/ operating system (OS) Android. Sebelum pernyataan ini diturunkan, memang sudah banyak yang berpendapat bahwa Google Glass tentu saja bakal mengadopsi Android sebagai sistem operasinya. Ada juga yang berpendapat Google Glass akan menggunakan sistem operasi/ OS yang berbeda dari Android, atau setidaknya versi yang berbeda dari Android.

Melalui pernyataan resmi ini, maka sudah jelaslah bahwa Google Glass menggunakan sistem operasi Android yang nantinya disesuaikan untuk versi Google Glass. Hal ini merupakan kabar gembira bagi para pengembang aplikasi dan game Android, dimana nantinya mereka akan dapat dengan mudah mengembangkan dan mengintegrasikan aplikasi atau game antara perangkat Android lain dengan Google Glass.

Selain itu, sebagian juga berpendapat bahwa OS Android merupakan salah satu yang akan memegang peran penting untuk perangkat mobil di masa mendatang, apalagi terdengar juga kabar pengembangan smartwatch oleh Google.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Glass Generasi Ke-2 Kemungkinan Dirilis Tahun Depan
Google Glass Generasi Ke-2 Kemungkinan Dirilis Tahun Depan
Cara Install Aplikasi Android dari Website Google Play
Cara Install Aplikasi Android dari Website Google Play
Google Glass : Ambil Foto dengan Berkedip
Google Glass : Ambil Foto dengan Berkedip
Inilah Penampilan Google Glass 2.0
Inilah Penampilan Google Glass 2.0

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal