J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Sion, Mobil Bertenaga Matahari Harga 200 Jutaan Saja

              Sion, Mobil Bertenaga Matahari Harga 200 Jutaan Saja

              00
              Rabu, 7 Sep 2016, 14:30 WIB
              Yuk simak ulasan lengkap sion solar car mobil bertenaga matahari yang harganya hanya 200 jutaan. Nah, sudah saatnya bagi kita untuk beralih ke energi alternatif. Selain murah, dengan menggunakan mobil bertenaga matahari ini juga akan mengur

              Banyaknya kendaraan yang lalu lalang di perkotaan tentu semakin memperburuk polusi udara di kota-kota besar di Indonesia, khususnya Jakarta. Salah satu alternatif untuk mengurangi polusi udara adalah dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan. Salah satu inovasi yang sedang digalakkan adalah mobil bertenaga listrik dan mobil bertenaga matahari.

              Sebuah produsen mobil di Jerman, Sono Motors telah membuat mobil bertenaga listrik dan matahari. Mereka menyebutnya Sion. Mobil ramah lingkungan ini dijual dengan harga 200 jutaan. Yuk simak ulasannya!

              BACA JUGA
              • Bukan Cuma di Smartphone, Sekarang Gorilla Glass Juga Tersedia Untuk Mobil!
              • Ford Memasang Siri di Jutaan Mobil Miliknya
              • KEREN! Mobil Ini Bisa Dikunci dan Dibuka Pake Smartphone Android

              Sion Mobil Bertenaga Matahari Harga 200 jutaan

              Sion Mobil Bertenaga Matahari

              Sion Solar Car adalah mobil bertenaga listrik sekaligus bertenaga matahari yang inovatif. Sion Solar Car terintegrasi dengan sel surya yang terpasang di dalamnya. Sion Solar Car dapat menempuh jarak sejauh 250 Km. Sion Solar Car mobil bertenaga matahari ini memiliki teknologi yang inovatif.

              1. ViSono System

              Sion Mobil Bertenaga Matahari Menggunakan Visono System

              Sion Solar Car adalah mobil bertenaga matahari yang dapat men-charge sendiri baterainya. Teknologi khusus yang digunakan pada Sion Solar Car adalah ViSono System. ViSono System adalah teknologi unik panel surya pada mobil yang terintegrasi dengan panel Photovoltaic (PV). PV sendiri adalah suatu sistem atau cara langsung (direct) untuk mentransfer radiasi matahari atau energi cahaya menjadi energi listrik. Energi listrik yang dihasilkan ini bahkan dapat digunakan untuk keperluan lain seperti mengisi daya baterai ponsel, memasak, bahkan bisa digunakan untuk kulkas kecil.

              Mulai dari atap, kap mesin, bagian belakang, dan seluruh bodi Sion Car Solar mengandung mono crystalline silicon cell super efisien yang dilapisi lagi oleh 8mm polycarbonate.

              2. BreSono System

              Sion Mobil Bertenaga Matahari Menggunakan Bresono System

              Mobil bertenaga matahari ini menggunakan filter udara alami dengan lumut khusus yang terintegrasi pada dashboard mobil. Lumut yang digunakan adalah lumut khusus yang dikenal mempunyai bentuk menarik dan berfungsi sebagai penyaring udara. Dengan adanya lumut ini, kelembaban udara di dalam mobil bertenaga matahari ini selalu terjaga seperti berada di alam terbuka. Singkatnya Sion Car Solar ini mempunyai AC alami.

              Kelebihan lain dari BreSono System ini adalah lumut tersebut akan mengikat partikel debu halus dari udara sehingga udara yang kamu hirup akan selalu segar. Bahkan lumut ini juga sebagai bahan perlindungan kebakaran kelas B1.

              3. ReSono System

              Sion Mobil Bertenaga Matahari Menggunakan Resono System

              ReSono System adalah sebuah website interaktif dalam hal masalah teknis pada Sion Car Solar. Belum banyak orang yang tahu cara merawat mobil bertenaga matahari ini. Oleh sebab itu, Sono Motors menyediakan website khusus bagi para pemilik Sion Solar Car maupun masyarakat umum untuk dapat melihat katalog instruksi dan video tutorial seputar perawatan dan masalah teknis mobil bertenaga matahari ini.

              Mobil bertenaga matahari ini mempunyai kapasitas tempat duduk 5 orang. Dua di bagian depan dan tiga di bagian belakang. Mobil bertenaga matahari ini dipasarkan dengan dua tipe, yaitu tipe extender dengan harga 16.000 atau sekitar Rp.234.000 dan tipe urban dengan harga 12.000 atau sekitar RP.176.000. Perbedaannya hanya pada jangkauan jelajahnya. Tipe extender dapat menempuh jarak sejauh 250 Km, sedangkan tipe urban dapat menempuh jarak sejauh 120 Km.

              Nah, itu dia tadi ulasan lengkap tentang Sion Solar Car yang harganya 200 jutaan. Nah, sudah saatnya bagi kita untuk beralih ke energi alternatif. Selain murah, dengan menggunakan mobil bertenaga matahari ini tentu akan mengurangi polusi udara saat ini. Bagaimana menurut kamu? Tuliskan komentar kamu ya.

              Yuk, lihat videonya:

              APPS TERKAIT
              Asphalt 8 Airborne Icon Icon
              Asphalt 8: Airborne
              Games Gameloft
              Race The Traffic Moto Icon Icon
              Race the Traffic Moto 1.0.2
              Games Play365
              Real Car Speed Racing Icon Icon
              Real Car:Speed Racing 2.4
              Games NovaSky
              Sbk15 Official Mobile Game Icon
              SBK15 Official Mobile Game 1.2.0
              Games Digital Tales S.r.l

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal