Windows Blue Hadirkan Kembali Tombol Start

Default

Sistem operasi terbaru dari Microsoft, "Windows Blue" atau "Windows 8.1" dikabarkan akan rilis pada akhir tahun ini. Berbagai kabar seputar sistem operasi ini tersebar di Internet, khususnya mengenai berita hadirnya kembali tombol Start di Windows Blue.

Microsoft melakukan banyak perubahan tampilan ketika merilis Windows 8. Halaman "tiled" ditujukan untuk perangkat layar sentuh, seiring dengan perkembangan perangkat mobile yang semakin pesat belakangan ini.

Sejak Microsoft Windows 8 diluncurkan, berbagai vendor merilis smartphone berbasis Windows, antara lain HTC, Samsung dan Nokia. Penggunaan hardware tingkat tinggi seperti processor Qualcomm Snapdragon membuat perangkat mobile Windows 8 cukup diminati pengguna dan meraup pasar yang cukup besar. Dikabarkan bahwa Windows Blue akan menawarkan pilihan dual-boot-up, dimana pengguna dapat memilih untuk menggunakan tiled-home screen tanpa tombol Start dan home screen yang lengkap dengan tombol Start.

Rencana Microsoft Hadirkan kembali Tombol Start pada Windows Blue sepertinya merupakan salah satu langkah tepat jika Microsoft ingin menjaga "warisan" Windows yang selama ini melekat pada sistem operasinya. Bagaimana menurut kamu? Apakah tombol Start diperlukan pada sistem operasi Windows Blue?

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal