Apple Membantah Integrasikan Facebook Home ke iPhone?

Diberitakan sebelumnya jika seorang eksekutif Facebook terlibat pembicaraan serius dengan pihak Apple terkait dengan Facebook Home. Namun hal tersebut terbantahkan, menurut laporan dari The Next Web kabar tersebut tidaklah benar.

Apple sendiri dikenal dengan kebijakannya yang begitu ketat terkait kontrol sistem operasi, hal ini bisa dibilang berbeda dengan Android yang cenderung lebih terbuka. Bisa dikatan jika Apple tidak ingin menyerahkan kontrol ke Facebook Home, berbeda dengan Android yang memang lebih terbuka sola platform.

Selain Apple, sebenarnya terdengar kabar bahwa Facebook juga tengah membicarakan hal ini ke pihak Microsoft. Tetapi sama halnya dengan Apple, Microsoft juga cukup ketat dalam mengawasi aplikasi yang bekerja di platform miliknya. Bahkan beberapa waktu lalu salah satu petinggi Microsoft menyebut, Facebook Home seperti apa yang ditemui di Windows Phone.

Jadi untuk temen-temen JalanTikus yang menggunakan iOS atau Windows Phone, kesempatan kalian untuk mencoba Facebook Home harus tertunda. Mari kita sama-sama menanti kabar dan perkembangan selajutnya.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal