WhatsApp Lebih Besar dari Twitter Menurut CEO WhatsApp

Default

WhatsApp yang telah memiliki pengguna hingga 200 juta pengguna yang menggunakan layanan messaging ini setiap harinya menjadikan WhatsApp lebih besar dari layanan messaging serupa yang lainnya. Hal ini juga membuat CEO dari WhatsApp berpendapat bahwa layanan ini lebih besar jika dibandingkan dengan Twitter. Jan Koum, CEO WhatsApp yang membicarakan prestasi dari WhatsApp di konferensi teknologi di New York.

Dikutip dari TechCrunch, Twitter ini mendapatkan pengguna aktif setiap bulannya sebanyak 200 juta pengguna di Desember tahun kemarin, dan jika dibandingkan dengan WhatsApp maka keduanya memiliki jumlah pengguna yang sama tetapi bermain di bidang yang berbeda. WhatsApp melaporkan bahwa setiap hari nya mereka bisa menampung 8 miliar pesan inbound dan 12 miliar pesan outbound. WhatsApp yang telah digunakan lebih dari 200 juta pengguna itu menariknya adalah tidak adanya iklan di dalam WhatsApp. Tentang iklan ini, Koum berpendapat bahwa kehidupan seseorang sudah banyak sekali dibanjiri iklan dan mereka merasa bahwa smartphone bukan tempat yang cocok untuk iklan seperti itu, dan pengguna juga tidak ingin ketika chatting dengan seseorang malah diselingi dengan iklan.

Sebagai ganti dari tidak adanya iklan disini adalah WhatsApp mengenalkan model bisnis dimana pengguna akan ditarik bayaran sebesar US$ 0.99 setiap tahunnya. Aplikasi WhatsApp ini memang sedang berada pada puncak kesuksesannya dimana bahkan sempat tersiar kabar bahwa [url=]WhatsApp akan dibeli oleh Google[/url] dan akhirnya dibantah isu tersebut oleh pihak WhatsApp.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal