J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mampus! Maksa Peliharaannya Jadi Pikachu, Orang Ini Dihujat Jutaan Netizen

Mampus! Maksa Peliharaannya Jadi Pikachu, Orang Ini Dihujat Jutaan Netizen

Sabtu, 13 Agt 2016, 15:00 WIB
Saking demennya sama Pikachu, ada-aja saja ulah orang. Bahkan ada yang sampai memaksa anjingnya untuk jadi Pikachu! Dampaknya, dia pun dihujat netizen.

Demam Pokemon Go memang sudah menjangkiti jutaan orang di berbagai belahan dunia. Bukan hanya di negara-negara tempat game ini resmi dirilis saja (Amerika, Selandia Baru, dan Australia), tapi juga masyarakat di negara-negara lain yang sudah bisa memainkan permainan ini.

Berbagai cara dilakukan para penggemar game ini untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap Pokemon. Ada yang rajin memamerkan hasil buruannya di berbagai media sosial, ber-cosplay ria ala-ala tokoh animasi Pokemon, bahkan ada yang sampai menyulap binatang peliharaannya menjadi seekor Pokemon. Seperti video yang diunggah oleh salah satu fan Pokemon ini.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Maksa Peliharaannya Jadi Pikachu, Orang Ini Dihujat Jutaan Netizen

Ia menggunggah video anjing yang didandani menyerupai Pikachu. Video dengan caption They made their dog look like Pikachu berdurasi 20 detik ini terlihat sang pemilik sedang bermain dengan anjingnya yang ia dandani seperti Pikachu. Tak ayal video ini pun menuai banyak komentar dari para netizen.

Video yang sudah mencapai 3 juta views menuai banyak komentar negatif. Banyak yang menghujat si pemilik anjing karena telah melakukan pelecehan terhadap binatang..

0fc6dd9c2a23dcb3f908ce4b44b24053

Sementara itu ada juga yang membelanya dengan berbagai statement..

40cd9f8977f5c2e98bf4016843783c46

Belum ada kejelasan apakah si pemilik menggunakan bahan pewarna yang aman untuk mendandani anjingnya itu. Seperti yang sudah diketahui khalayak, bahwa kebanyakan bahan pewarna megandung racun yang bisa menyebabkan kematian. Ditambah mengingat kebiasaan binatang yang suka menjilati tubuhnya sendiri. Jelas penggunaan bahan pewarna (beracun) bisa menyebabkan kematian pada hewan itu.

Jadi, apakah kamu juga akan menghujat tindakan si pemilik anjing ini, atau kamu senang-senang saja menikmati tingkah gemas si anjing Pikachu?

Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal