J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Spesifikasi dari Google Glass telah Dirilis

Spesifikasi dari Google Glass telah Dirilis

Rabu, 17 Apr 2013, 12:30 WIB
Spesifikasi dari Google Glass telah Dirilis dengan baterai yang tahan seharian penuh dan fitur bone conduction transmitter

Google akhirnya hari ini merilis spesifikasi dari gadget anyar yang digadangkan akan membawa perubahan di bidang gadget kedepannya, Google Glass. Setelah mengumumkan bahwa Glass sudah siap dikirim dan juga merilis dokumentasi API dari Glass Mirror. Google juga sekarang merilis dokumen spesifikasi keseluruhan dari bagian hardware Google Glass. Tidak ada kejutan lebih disini, tetapi akhirnya sekarang bisa melihat bagaimana para pengguna sudah bisa membeli Glass khusus edisi penjelajah seharga US$ 1.500.

Glass sendiri akan bekerja dengan Bluetooth, tetapi itu akan terlihat sepertinya untuk menggunakan GPS dan SMS melalui Glass melalui MyGlass companion app, yang membutuhkan versi Android 4.0.3 atau lanjutnya. Dalam hal ini belum mendapat kejelasan kapan google akan mengirimkan companion app tersebut ke platform lainnya.

Berikut spesifikasi dari Google Glass: - Display : memiliki resolusi setara dengan layar 25 inci high-definition setinggi 8 kaki. - Kamera : 5 MP - Video : 720p - Hasil foto: 640x360px - Storage: 16 GB flash storage, 12 GB yang dapat digunakan dan sinkronisasi dengan Google s Cloud - Baterai : Full day, tergantung penggunaan - Charger: Micro USB cable and charger - Audio: Bone conduction transducer yang mentransmisikan suara dari Glass ke dalam telinga melalui tulang tengkorak pengguna, sehingga pengguna tidak perlu menggunakan headphone untuk menggunakan Glass -Konektivitas : Wi-Fi (802.11 b/g) dan Bluetooth - Aksesoris: Nosepads dan frame yang akan menyesuaikan dengan wajah serta ekstra nosepads dalam dua ukuran.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Menampilkan Aplikasi di Google Glass

Google Menampilkan Aplikasi di Google Glass

Google Glass Bisa Memainkan Game Online

Google Glass Bisa Memainkan Game Online

Cara Kerja Google Glass

Cara Kerja Google Glass

Facebook Khusus untuk Google Glass

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal