J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah Laporan Perkembangan Teknologi dan Digital Saat Ini!

Inilah Laporan Perkembangan Teknologi dan Digital Saat Ini!

Sabtu, 6 Agt 2016, 16:30 WIB
Lihat artikel ini dan kamu akan tahu bagaimana perkembangan teknologi dan dunia digital saat ini.

Setiap orang saat ini sudah terbiasa dengan kehidupan yang serba teknologi dan digital. Pasalnya, hampir semua orang terutama di Indonesia sendiri, membutuhkan perangkat mobile untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Namun, apakah kamu tahu perkembangan teknologi dan dunia digital saat ini?

Benar, hampir sebagian besar dari kamu tidak akan mengetahui perkembangan teknologi dan dunia digital saat ini. Melalui artikel ini, kamu sekarang bisa mengetahui perkembangan dua hal tersebut. Makanya, dibaca secara seksama ya artikel ini, biar tidak ketinggalan informasi.

BACA JUGA
  • Tinggalkan Laporan Asal Bapak Senang Kini Saatnya Transformasi Digital
  • Kawasan dan Lokasimu Banjir? Sampaikan Keluhan Kamu di Qlue!
  • Kaspersky Laporkan Indonesia Bebas dari 10 Besar Spammer

Laporan Teknologi, Komputasi, dan Games Saat Ini!

Opera Media Works 1

Pada 21 Juli lalu, Opera Mediaworks meluncurkan laporan terbaru, Mobile First Insights (MFI), untuk kawasan Asia-Pasifik (APAC), termasuk Australia, India, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Berdasarkan laporan ini, Teknologi & Komputasi merupakan kategori dengan impresi terbesar di platform iklan ponsel Opera di Indonesia, diikuti oleh Games, Media Sosial, Layanan Komunikasi, serta Musik, Video & Media

Laporan ini juga menemukan bahwa walaupun pendapatan iklan pada platform mobile we masih lebih besar dari aplikasi, namun tingkat click-through pada platform aplikasi dua kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan click-through pada web. Hal ini membuktikan bahwa bisnis aplikasi memiliki peluang sangat menjanjikan di Indonesia. Pendapatan iklan aplikasi juga meningkat 3,2 kali dibandingkan tahun sebelumnya, dan hampir 60 persen lebih tinggi daripada rata-rata pertumbuhan di Asia-Pasifik.

Sementara itu, iklan in-app menyalip mobile web di hampir seluruh pasar Asia-Pasifik, kecuali Indonesia dan India. Click-through pada aplikasi 1,3 hingga 2 kali lebih tinggi jika dibandingkan dengan web click-through di semua negara Asia Pasifik yang disurvei. Dari segi pendapatan iklan, aplikasi juga melebihi mobile web di hampir seluruh pasar Asia Pasifik, sebanyak 13 kali lebih besar di Singapura dan Thailand.

Opera Media Works 2

Dengan memperhatikan data dari 100 aplikasi terbaik yang menggunakan platform iklan ponsel Opera untuk me-monetize lalu lintas, terlihat bahwa pengguna ponsel di Asia Pasifik menghabiskan 46 menit untuk setiap aplikasi populer. Ini lebih lama daripada rata-rata penggunaan global, yang hanya 30 menit. Lama rata-rata penggunaan ponsel di Asia Pasifik adalah 9,6 menit, juga lebih lama daripada rata-rata penggunaan global yang hanya 8,5 menit.

Games Merupakan Kategori Aplikasi Ponsel Teratas!

Opera Media Works 6

Kategori Games meraih jumlah tayangan iklan tertinggi di ** platform ** iklan ponsel Opera Mediaworks di Australia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Namun, India dan Indonesia menunjukkan hasil berbeda. Pengguna aplikasi di India cenderung memilih kategori musik, video dan media sedangkan Indonesia, yang didominasi pengguna muda penggemar teknologi, lebih condong pada pemakaian aplikasi teknologi dan komputasi.

Kampanye Iklan pada Aplikasi Ponsel Hasilkan Pemakaian yang Lebih Tinggi!

Opera Media Works 3

Tingkat click-through pada aplikasi mencapai 1,3 hingga dua kali lebih tinggi dibandingkan dengan web mobile di seluruh negara Asia Pasifik. Pendapatan aplikasi dari brand dan pengunduhan aplikasi iklan lebih banyak daripada pendapatan web mobile di kebanyakan negara Asia Pasifik, kecuali India dan Indonesia. Di Indonesia, click-through pada aplikasi dua kali lebih tinggi di mobile web.

Rancangan Kreatif untuk Ponsel

Opera Media Works 5

Laporan ini terdiri atas dua kampanye iklan ponsel yang merupakan contoh utama rancangan kreatif, yakni rancangan kreatif khusus untuk ponsel, yang sering mempengaruhi kompatibilitas perangkat keras dan lunak asli yang ditanamkan ke dalam perangkat ponsel.

Bagaimana, tertarik untuk berbisnis di dunia digital? Peluang yang diciptakannya sangat besar loh, tinggal seberapa kreatif kamu saja untuk mengolahnya. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Jual Mobil Bekas Pakai Smartphone Banner

Cara Mudah Jual Mobil Bekas Kamu Bermodal Smartphone

Siri Terpasang Di Mobil Ford Banner

Ford Memasang Siri di Jutaan Mobil Miliknya

Fitur Kunci Pintu Mobil Ford Escape Modal Smartphone Banner

KEREN! Mobil Ini Bisa Dikunci dan Dibuka Pake Smartphone Android

Lexus Electric Car Berbahan Kardus Banner

GOKIL! Mobil Listrik Ini Dibuat Terbuat Dari KARDUS Dan Bisa JALAN!

Electric Car

Jalanan di Inggris Ini Bisa Ngecharge Mobil, Jalanan di Indonesia Bisa Apa?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Buspot Icon
BuSpot TransJakarta 1.0
Apps CompFest
Bus Simulator Icon
Bus Simulator 2015 1.8.2
Games Ovidiu Pop
Komuta Icon
Komutta 1.0.9
Apps mreunionlabs
Bosbis Beli Tiket Bus Online Icon
Bosbis - beli tiket bus online 1.2
Apps PT. MEDIA BARU DIGITAL
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal