J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bule Ini Ditangkap Polisi Indonesia Gara-Gara Main Pokemon GO!

Bule Ini Ditangkap Polisi Indonesia Gara-Gara Main Pokemon GO!

Jumat, 22 Jul 2016, 16:00 WIB
Ada lagi, kejadian yang diakibatkan setelah main Pokemon GO.

Game Pokemon GO memang membawa sensasi yang luar biasa. Pasalnya, ketika Pokemon GO hadir, pencarian Pokemon GO langsung meningkat drastis, bahkan sampai mengalahkan tingkat pencarian porno. Sehingga, membuktikan bahwa game Pokemon GO ini mendapatkan respon yang sangat baik dari seluruh orang di muka bumi ini.

Di sisi lain, game Pokemon GO ini pun juga diselingi kejadian-kejadian unik. Ada pemain Pokemon GO yang ingin dijambret saat mencari monster, dan ada juga kejadian sadis lainnya yang menghantui para penggila Pokemon GO karena keranjingan game ini. Kali ini, ada kejadian gila lainnya dari game Pokemon GO yang unik di Indonesia. Tebak apa itu?

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Gara-Gara Main Pokemon GO, Bule Malah Ketangkap Polisi!

Akibat Main Pokemon Go Part Dua 8 Rev

Roman Pierre, berumur 27 tahun dan berkebangsaan Perancis ini tampaknya sedang berwisata ke Cirebon. Karena main Pokemon GO, Pierre tertangkap oleh polisi setempat. Sebab, dia secara tidak sadar sudah masuk ke area pangkalan militer ketika bermain Pokemom GO. Juru bicara polisi setempat, Kolonel Yusri Yunis mengatakan bahwa dia tidak sengaja memasuki komplek militer karena sedang berburu Pokemon saat jogging. Pierre sendiri tertangkap di sebuah pos pemeriksaan pada Senin malam lalu, setelah awalnya mencoba untuk melarikan diri dari penjaga keamanan komplek militer di Cirebon.

Tapi, pada akhirnya, bule bernama Roman Pierre dibebaskan kok. Nah, selain kejadian bule yang ditangkap polisi Indonesia di Cirebon ini, masih ada kejadian lainnya lagi yang bisa membuat kamu merasa tercengang. Bahkan, sampai ada yang jatuh dari tebing. Gila ya? Akibat main Pokemon GO, semuanya jadi berbahaya. Kalau tidak percaya, lihat saja kejadian-kejadian di bawah ini:

1. Niat Cari Pokemon, Dua Orang Ini Ditangkap Polisi!

Akibat Main Pokemon Go Part Dua 1 Rev

Robin Bartholomy dan Adrian Crawford yang sedang kegilaan game Pokemon GO, tertangkap setelah kedapatan mencari monster dalam game ini. Sebenarnya tidak masalah kalau memang kamu ingin main Pokemon GO, namun kedua orang yang berada di Toledo, Ohio ini melompati pagar Toledo Zoo pada jam 2:30 pagi untuk melengkapi Pokedex mereka. Karena perbuatannya ini, akhirnya mereka ditahan oleh pihak berwajib.

2. Keasyikan Main Pokemon GO, Dua Orang Pria Jatuh dari Tebing

Akibat Main Pokemon Go Part Dua 2 Rev

Memang sih, main Pokemon GO memang sangat menyenangkan. Namun, di sisi lain banyak kejadian fenomenal akibat game ini. Salah satu kejadian lainnya adalah ada dua orang yang jatuh dari tebing saat asyik main Pokemon GO. Ya, dua orang pria ini jatuh dari tebing saat saat mencari monster dan PokeStop dengan ketinggian 75 kaki atau sekitar 22.8 meter di California, Amerika Serikat. Satu orang terjatuh di setinggi 50 kaki, dan satunya lagi hingga mencapai paling bawah, 90 kaki. Tetapi, keduanya dapat segera diselamatkan, dan tidak menimbulkan korban jiwa.

3. Saking Asyiknya, Pasangan Kekasih Ini Tidak Sadar dengan Pemandangan yang Horor

Akibat Main Pokemon Go Part Dua 3 Rev

Saat main Pokemon GO di Yinnar, Victoria, sepasang kekasih ini tidak menyadari pada awalnya bahwa ada pemandangan yang menakjubkan dan horor berada di sekitarnya. Pasalnya, saat ingin menetaskan telur yang akan membuahkan monster bernama Meowth, pasangan ini terkejut ketika melihat bahwa taman yang dilaluinya diselimuti sarang laba-laba. Wow, menyeramkan banget, serasa sedang syuting film horor ya!

4. Kembali Terjadi, Main Pokemon GO Malah Temukan Mayat!

Akibat Main Pokemon Go Part Dua 4 Rev

Beberapa waktu yang lalu, pemain Pokemon GO bernama Shayla Wiggins yang bertempat tinggal di daerah Wyoming, salah satu kota di Amerika Serikat menemukan mayat saat main Pokemon GO. Tetapi, kejadian ini kembali terulang oleh pemain yang berada di New Hamsphre, kota yang berlokasi di AS juga. Pemain Pokemon GO ini menemukan mayat yang mengambang, dan dia langsung melapor ke kepolisian setempat. Gila, kejadiannya menyeramkan sekali, kalau ini terjadi sama kamu apa yang akan kamu rasakan?

5. Akibat Semangat Mencari Lokasi Gym, Orang Ini Masuk ke Kantor Polisi

Akibat Main Pokemon Go Part Dua 5 Rev

Seorang pemain Pokemon GO, yang sudah mencapai minimal di level 5, pasti akan semakin sering untuk mengunjungi lokasi Gym. Nah, ada seorang pemain yang mendatangi kantor polisi untuk masuk ke lokasi Gym dan tertangkap. Bukan karena orang ini sembarangan main masuk ke kantor polisi, melainkan pemain Pokemon GO ini memang sedang menjadi buronan oleh pihak kepolisian Milford. Tidak disangka, seorang buronan bisa mendatangi kantor polisi dengan main Pokemon GO.

6. Tiga Orang Arab Saudi Tertangkap Saat Main Pokemon GO, Kenapa Ya?

Akibat Main Pokemon Go Part Dua 6 Rev

Sekali lagi, meski main Pokemon GO itu memang seru pada kenyataannya, namun kamu juga harus tetap waspada. Ada tiga orang yang tertangkap karena keasyikan main Pokemon GO di Arab Saudi. Sebab, para pemain ini bermain saat di lokasi yang keamanannya cukup ketat, yaitu di bandara kerajaan King Abdullah. Para petugas bandara ini langsung menangkapnya, karena tiga orang ini dianggap sedang mengambil gambar di area terbatas bandara tersebut. Berbahaya juga ya, niat mau seru-seruan cari Pokemon tapi malah ditangkap akibat salah paham.

7. Jangan Nakutin Pemain Pokemon GO, atau Ini Akibatnya

Akibat Main Pokemon Go Part Dua 7 Rev

Nathan Cerda yang bertempat tinggal di Palmview, Texas mungkin berpikir lucu saat mencoba untuk mengancam pemain Pokemon GO di kotanya. Sayangnya, setelah mencoba untuk menakut-takuti para gamers, orang ini malah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. Sebab, Cerda membuat sebuah postingan di Facebook yang menegasan bahwa dia ingin berbuat jahat para pemain Pokemon GO. Berniat mau melucu, akhirnya malah berujung penangkapan karena postingan ini dianggap sebagai "ancaman teroris". Makanya, jangan nakutin para pemain Pokemon GO deh, fatal akibatnya.

Itulah delapan kejadian akibat keasyikan main Pokemon GO yang paling mencengangkan. Mungkin kamu masih terheran, kenapa ada orang-orang seperti mereka yang tergila-gila dan akhirnya malah membahayakan keselamatannya. Maka dari itu, meski seru, asyik, dan fantastis, kamu tetap wajib waspada saat main Pokemon GO. Share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jangan Main Pokemon Go Kalo Gak Mau Bernasib Seperti Orang Ini!

Jangan Main Pokemon Go Kalo Gak Mau Bernasib Seperti Orang Ini!

Akibat Main Pokemon GO, Sepasang Suami-Istri Ini Ditangkap Polisi!

Akibat Main Pokemon GO, Sepasang Suami-Istri Ini Ditangkap Polisi!

ANJAY, Sepatu Ini Diciptakan Khusus untuk Main Pokemon GO!

ANJAY, Sepatu Ini Diciptakan Khusus untuk Main Pokemon GO!

Rampok Nembak Pemain Pokemon GO, Ternyata dia Juga Bawa Senjata!

Rampok Nembak Pemain Pokemon GO, Ternyata dia Juga Bawa Senjata!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal