J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ditusuk, Nabrak, Sampe Diputusin! Inilah 11 Kejadian Pokemon GO Paling Mencengangkan!

Ditusuk, Nabrak, Sampe Diputusin! Inilah 11 Kejadian Pokemon GO Paling Mencengangkan!

Sabtu, 16 Jul 2016, 00:01 WIB
Wah, ternyata banyak kejadian yang terjadi setelah Pokemon GO keluar. Baik dari sisi negatif maupun positif ada loh.

Permainan Pokemon GO memang sedang menjadi topik hangat di segala penjuru dunia saat ini. Semua orang memainkan game ini, baik menggunakan smartphone Android maupun perangkat mobile berbasis iOS. Tidak hanya itu, para orang dewasa dan juga anak muda seperti kamu berlomba-lomba untuk mengumpulkan para monster di dalam permainan seru ini.

Sejak peluncuran Pokemon Go di Australia, Selandia Baru, dan Amerika Serikat, banyak sekali kejadian menarik hingga paling sadis yang terjadi dan sudah dialami saat mereka mencari cara dapat Pokemon GO. Tidak hanya di negara-negara yang sudah duluan rilis Pokemon GO saja loh, sampai Indonesia pun bahkan sudah ada korban akibat main game mencari monster ini. Penasaran apa saja kejadian tersebut?

BACA JUGA
  • Gila! Pencarian PokePorn Meningkat Tajam di PornHub!
  • Waduh, Kemenkominfo Siap BLOKIR Pokemon GO?
  • 5 Cara Ampuh Dapatkan Pokemon Langka di Pokemon Go

Ditusuk, Nabrak, Sampe Diputusin! Inilah 11 Kejadian Pokemon GO Paling Mencengangkan!

1. Istri Mau Melahirkan, Suaminya Malah Tangkap Pokemon

Kejadian Main Pokemon Go

Kejadian pertama, datang dari Texas. Dikutip dari Dailymail, seorang pria bernama Jonathan Theriot tengah kedapatan sebuah monster saat main Pokemon GO ketika istrinya berjuang untuk melahirkan anaknya sendiri. Foto ini menjadi viral di media sosial. Mungkin kamu nggak habis pikir, ketika seorang tercinta dari kamu lagi bersusah payah, kamu malah asyik main Pokemon GO. Keren! Hahaha..

2. Krabby Versi Nyata

Salah seorang pengguna Twitter dengan akun @feelickss, telah memposting satu foto berformat GIF yang cukup menghebohkan dunia maya. Pasalnya, dia membuat satu gambar bergerak dengan tema Pokemon GO dan menggunakan satu karakter yaitu Krabby. Namun, gambar yang dibuatnya itu adalah sebuah Krabby versi nyata. Kocak banget melihat tingkahnya bukan? Hahaha..

3. Tingkatkan Kebersamaan Dibanding Sebelumnya

Permainan Pokemon GO ini terbukti membuat semua orang menjadi damai, lebih erat membangun tali silaturahmi, dan juga keakraban yang tiada tara. Akun Twitter dengan nama @IGIhosT telah memposting video dengan durasi 9 detik yang memperlihatkan sekumpulan orang yang berada di sebuah taman, dan semuanya main Pokemon GO. Sehingga, jelas untuk mencari cara dapat Pokemon, kamu bisa tingkatkan kebersamaan dibandingkan sebelumn main Pokemon GO.

4. Ada Wanita Ngomel Gara-Gara Susah Main Pokemon GO

Selain sosial media, wadah berbagi video secara online ternama, YouTube, juga menghadirkan beberapa hal kocak. Salah satunya ada dari channel YouTube bernama Kristen Tuff Scott. Dalam video yang diunggahnya, dia marah-marah karena hadirnya Pokemon GO. Inti dari dia berbicara adalah dia kesal karena harus mencari Pokemon yang menuntutnya berjalan jauh dan tidak menetap di satu tempat. Dia juga berkata bahwa dia seakan merasa dibodohi karena main Pokemon GO diumurnya yang sudah menginjak 27 tahun. Kocak ya? Hahaha

5. Barangkali Kamu Bisa Dapat Jodoh dari Main Pokemon GO.

[vidio]394031-bukannya-dapet-pokemon-malah-dapet-jodoh[/vidio]

Jika ada yang menganggap kalau main Pokemon GO itu banyak menghasilkan efek negatif, jelas hal itu tidak sepenuhnya benar. Sebab, siapa tahu gara-gara menyusuri setiap jalan, kamu yang jomblo bisa mendapatkan jodoh, hahaha. Sebab, tidak menutup kemungkinan kalau memang kamu rajin untuk main Pokemon GO, bisa jadi akan ada keajaiban yang bisa mendatangkan kebahagiaan untuk kamu, seperti video di atas ini.

Selain Kejadian Menyenangkan, Ada Hal Buruk Juga Loh!

Selain kejadian main Pokemon GO yang bikin kamu tertawa dan nggak habis pikir, kamu juga harus tahu ada kejadian lainnya yang terbilang masuk ke dalam kategori membahayakan nyawa dan juga terdengar sadis. Kamu harus lebih berhati-hati ya dalam memainkan game mobile menarik ini.

1. Bisa Bikin Kecelakaan Mobil Sangat Parah!

Akun Twitter bernama @RobertHarding meng-upload sebuah foto yang memperlihatkan sebuah kecelakaan mobil yang terlihat sangat parah. Mungkin melihat hal ini, kamu sudah terbiasa. Namun, yang membuat kecelakaan mobil ini ternyata akibat sang supir memainkan Pokemon GO saat berkendara. Nah, makanya hal seperti ini jangan pernah kamu ikuti guys, bahaya banget!

2. Akibat Mencari Pokemon, Wanita Ini Menemukan Mayat Tergeletak

Kejadian Main Pokemon Go 1

Main Pokemon GO memang sangat menyenangkan. Permainan itu bisa membuat kamu menghilangkan stres yang melanda pikiran kamu. Tetapi, tidak bagi Shayla Wiggins yang berasal dari Wyoming, negara bagian Amerika Serikat. Saat dia tengah seru mencari Pokemon di sumber mata air, dia malah menemukan mayat yang tergeletak di dekatnya. Dia sangat terkejut, dan akhirnya dia langsung menelepon pihak berwajib untuk menyelidikinya. Wah, seperti apa rasanya dikejutkan oleh penemuan mayat ya?

3. Main Pokemon GO Jadi Incaran Perampok Bersenjata Api!

Belum lama ini, negara bagian Amerika Serikat lainnya yaitu Missouri, juga dikejutkan oleh kabar mengenai permainan Pokemon GO. Dikabarkan, perampok bersenjata api ini selalu mengincar para pemain Pokemon GO di O'Fallon. Namun, aksi kriminal yang dilakukan oleh empat orang ini sudah berhasil dibekuk oleh polisi. Kamu bisa membaca berita selengkapnya di artikel Penodong Gamer Pokemon GO Dibekuk Polisi!.

4. Keasyikan Main Pokemon GO, Smartphone Nyaris Dijambret!

Kejadian ini telah dialami oleh salah satu penulis JalanTikus sendiri guys, dan ya hal ini terjadi di Indonesia. Pengalaman penulis JalanTikus ini cukup mengejutkan media sosial. Pasalnya, saat beliau sedang asyik main Pokemon GO, tidak diduga-duga ada copet yang menggunakan motor melaju dengan kencang dan berusaha menjambret smartphone miliknya. Untung hal ini tidak sampai terjadi. Kamu bisa baca berita ini selengkapnya di artikel Ini Alasan Kenapa Main Pokemon GO di Indonesia Tidak Aman.

5. Main Pokemon GO Sampai Diputusin Pacar!

Pokemon2

Salah satu pemain Pokemon GO, Evan Scribner mengatakan bahwa dirinya diputusin sang kekasih setelah ketahuan selingkuh. Loh, apa hubungannya? Begini, ketika sedang asyik mencari Pokemon, Evan terus berjalan sampai akhirnya dia menangkap monster dari permainan Pokemon GO ini di rumah mantan pacarnya. Nah, kekasih Evan saat ini menyadari hal itu, dan karena itulah Evan diputusin. Sedih banget pria asal Brooklyn ini, niatnya mencari Pokemon malah diputusin pacar.

6. Sibuk Cari Pokemon, Pria Ini Ditikam dengan Sadis!

Kejadian Pokemon 2

Seorang pemuda bernama Michael Baker yang tinggal di Forest Grove, sebuah kota asal negara Amerika Serikat mendapat sebuah luka di bagian bahunya. Pada pukul 1:00 dini hari, dia keluar dari rumah untuk mencari Pokemon di luar sana. Tekadnya ini cukup bulat, sehingga pada akhirnya ada seseorang yang mendatanginya dengan membawa pisau. Awalnya, Baker berpikir kalau orang ini hanya ingin bertarung, tahunya secara tiba-tiba orang tersebut menikam bahu Baker dengan pisau yang dibawanya. Mungkin, orang ini berniat untuk mengambil smartphone yang digunakan Baker. Bodohnya, setelah ditikam, Baker tetap melanjutkan misinya mencari Pokemon. Alhasil, setelah diperiksa, Baker mendapatkan delapan jahitan di bahunya.

Itulah sebelas kejadian yang terjadi setelah hadirnya Pokemon GO di muka bumi ini. Benar faktanya, kalau main Pokemon GO itu sangat menyenangkan. Namun, di sisi lain kamu juga tetap harus waspada kala memainkannya. Jangan sampai lengah, tetap perhatikan sekitar kamu. Jangan sampai keasyikan tapi malah berakibat fatal bahkan bisa membahayakan nyawa kamu sendiri. Apakah ada hal lain yang pernah kamu alami setelah main Pokemon GO? Jika ada, tuliskan pengalaman kamu pada kolom komentar di bawah ya.

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

APPS TERKAIT
Poke Icon Pack
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jangan Main Pokemon Go Kalo Gak Mau Bernasib Seperti Orang Ini!

Jangan Main Pokemon Go Kalo Gak Mau Bernasib Seperti Orang Ini!

Akibat Main Pokemon GO, Sepasang Suami-Istri Ini Ditangkap Polisi!

Akibat Main Pokemon GO, Sepasang Suami-Istri Ini Ditangkap Polisi!

10 GIF Kocak Ekspresi Orang Saat Pertama Kali Main Pokemon GO

10 GIF Kocak Ekspresi Orang Saat Pertama Kali Main Pokemon GO

Mampus! Maksa Peliharaannya Jadi Pikachu, Orang Ini Dihujat Jutaan Netizen

Mampus! Maksa Peliharaannya Jadi Pikachu, Orang Ini Dihujat Jutaan Netizen

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal