Facebook Masih Menjadi Favorit di Inggris

Default

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh OnePoll mengatakan bahwa sampai saat ini Facebook masih menjadi platform sosial media paling favorit di Inggris. Dari hasil penelitian itu mengungkapkan 1500 orang dewasa di Inggris mengatakan Facebook masih paling disukai dan mengalahkan Twitter atau yang lainnya.

Sekitar 59% mengatakan bahwa Facebook tetap menjadi senjata andalan untuk berinteraksi dengan sahabat dan keluarga di dunia maya. Dari hasil penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa Twitter mendapat presentase sebesar 11% dan 7% untuk LinkedIn. Tidak disebutkan sebara banyak presentase untuk jejaring sosial yang lain seperti Google+ dan yang lainnya.

Dr Davis Giles seorang psikolog dari Winchester University memberi komentar dari hasil penelitian yang dilakukan OnePoll tersebut. Ia menjelaskan bahwa ada resiko yang harus diwaspadai apabila sering dan semakin lama seseorang menghabiskan waktunya untuk dunia maya.

Kalau temen-temen JalanTikus sendiri gimana? Lebih banyak menghabiskan waktu dan berinteraksi dengan sesama lewat dunia maya atau dunia nyata?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal