J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Real Racing 3

Review Real Racing 3

Jumat, 12 Apr 2013, 19:00 WIB
Review Real Racing 3, game bergenre racing dengan kualitas grafis yang memukau, kontrol yang mudah, dan mobil-mobil resmi yang siap dikendarai

Real Racing 3 hadir dengan ukuran file yang sangat besar untuk ukuran file di Google Play Store. Berbeda dengan versi sebelumnya Real Racing 2 yang harus membeli aplikasinya. Real Racing 3 bisa didapatkan secara gratis dan didalamnya terdapat banyak sekali mobil resmi untuk dikendarai.

Gameplay Real Racing 3 tidak melewatkan bagian kecil dari sebuah game balapan. Di game ini kamu bisa menikmati balapan dengan berbagai cara seperti Cup Races, Speed Challenges, Drag Races, Sprints dan Eliminations. Sirkuit yang digunakan di Real Racing 3 juga beberapa merupakan sirkuit asli yang berada di dunia nyata seperti Indianapolis Motor Speedway, Hockenheimring, dan banyak lagi. Setiap berhasil menyelesaikan balapan maka bisa mendapatkan experience points dan cash. Pemain lain yang menjadi lawan dalam game ini merupakan asli, tetapi mereka dikendalikan oleh AI.

Kontrol Dalam hal mengendalikan mobil di game ini, dimudahkan karena tidak perlu menekan akselerasi. Ketika lampu hijau menyala, maka mobil akan otomatis bergerak dan menambah kecepatan. Menekan tombol di layar hanya untuk mengerem. Jika ingin mengarahkan ke kanan atau ke kiri tinggal miringkan smartphone dan accelerometer yang akan mengambil kendali.

Real Racing 3 1

Menurut saya , pengendalian mobil dalam game ini tergantung pada mobil apa yang dipakai. Hal ini karena setiap mobil memiliki status tersendiri, ada yang cepat di akselerasi, ada yang mudah dikendalikan di tikungan. Yang serunya adalah tidak ada nitro atau apapun yang bisa meningkatkan status mobil, di Real Racing 3 murni menggunakan kemampuan mengemudi.

Real Racing 3, menawarkan 3 pilihan yang bisa digunakan atau dimatikan dalam mengendalikan mobil saat balapan yaitu steering assist, brake assist dan traction control. Pada awal dimulai akan aktif semua, bisa dimatikan. Saya mematikan brake assist karena lebih menyenangkan bisa menentukan sendiri kapan harus mengerem.

Cash dan Gold 2 hal ini berbeda dalam Real Racing 3, Cash itu yang dibeli menggunakan uang nyata dan Gold yang bisa didapatkan setiap kali naik level. Cash digunakan untuk membeli upgrade, mobil dan biaya perbaikan. Gold digunakan untuk mempercepat waktu menunggu, tetapi jika gold habis maka bisa dibeli menggunakan cash. Sebagai contoh saya melakukan service engine pada mobil dan memakan waktu hampir 45 menit dan bisa diselesaikan langsung dengan 8 gold yang jika membeli 10 gold seharga $1.99. untuk perbaikan tidak ada waktu menunggu.

Real Racing 3 2

Grafis Untuk ukuran game 1.7 Gb menurut saya kualitasnya bagus, 45 mobil dengan detil yang tinggi dari pabrikan Porsche, BMW, Audi, Nissan dan Ford. Untuk grafis hampir terlihat bagus di setiap track. Pantulan cahaya terlihat nyata ada di mobil. Bahkan yang menurut saya bagus adalah walaupun melihat menggunakan kamera di dalam mobil, tetap terlihat detail dengan jelas. Hal tersebut yang menambah menarik dari Real Racing 3.

Kesimpulan Real Racing 3 merupakan game yang bagus bagi para pecinta game balapan. Kualitas game yang tidak main-main dan grafis yang memukau. Kekurangan yang ada dari game ini adalah besarnya ukuran file sehingga perlu waktu lama dan quota yang banyak untuk mendownload game ini. Tetapi dengan efek nyata yang dihasilkan dari benturan, service yang harus dilakukan hingga peningkatan performa mobil ketika diupgrade merupakan fitur yang kecil tetapi menarik dari Real Racing 3.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Game Gratis Android Terbaru GT Racing 2

Game Gratis Android Terbaru GT Racing 2

Update Terbaru Real Racing 3 di Android

Update Terbaru Real Racing 3 di Android

Real Racing 3 Update Event dan Mobil Terbaru

Real Racing 3 Update Event dan Mobil Terbaru

Update Terbaru Real Racing 3 Dengan Tambahan Mobil Ferrari Terbaru

Update Terbaru Real Racing 3 Dengan Tambahan Mobil Ferrari Terbaru

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal