Instagraph Gagal Berkembang di Windows Phone?

Default

Beberapa waktu yang lalu JalanTikus sempat membicarakan aplikasi Instagraph, yaitu sebuah aplikasi yang mirip dengan Instagram yang dibuat untuk pengguna para Windows Phone. Namun kabar baru mengatakan bahwa, aplikasi foto tersebut bermasalah.

Setelah diluncurkan ke pasaran beberapa waktu yang lalu, banyak pengguna aplikasi Instagraph yang melapor bahwa aplilasi tersebut mengalami beberapa kendala. Diantaranya adalah pengguna harus menunggu lama ketika upload foto, kurang lebih sekitar 20 menit. Masalah yang lain terdapat pada masalah integrasi dengan situs Instagram.

Banyak pengguna Instagraph yang mengatakan bahwa foto yang mereka upload justru masuk ke account milik orang lain. Untuk menghentikan laporan dan keluhan dari para pengguna Instagraph, pihak dari Instagraph menghentikan layanan upload, dan menutup pendaftaran baru untuk aplikasi tersebut.

Pihak Instagraph mengatakan belum tahu kapan aplikasinya akan bisa kembali digunakan normal, mereka hanya mengatakan bahwa aplikasi akan segera diperbaiki sehingga bisa beroperasi dengan normal. Bagi temen-temen JalanTikus yang menggunakan aplikasi Instagraph harap sabar ya..

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal