UC Browser Mengumumkan Kolaborasi Eksklusif dengan Lazada Indonesia

Default

UC Browser, sebagai salah satu produk unggulan dari UCWeb dan Alibaba Mobile Business Group kali ini mengumumkan sebuah kampanye eksklusif pertamanya dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Lazada Indonesia. Kolaborasi ini dilakukan pada bulan Ramadan ini, dengan tujuan untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menggunakan e-commerce sebagai tempat membeli barang yang mereka inginkan.

Uc Browser Kolaborasi Lazada Indonesia 1

UC Browser telah menyeleksi banyak sekali pilihan untuk melakukan kampanye antar platform dan akhirnya menemukan kecocokan dengan Lazada Indonesia sebagai salah satu ritel e-commerce terbesar di Indonesia. Promo kampanye antara UC Browser dan Lazada Indonesia ini akan mulai berjalan pada 17 - 27 Juni 2016. Promo eksklusif ini berjalan dengan cara memberikan satu juta voucher diskon 25% dan 500 ribu voucher diskon senilai Rp 50.000 untuk pengguna yang memainkan game interaktif dari UC Browser.

Uc Browser Kolaborasi Lazada Indonesia 4

Alibaba yang telah berhasil mengakuisisi Lazada ini akan memulai promo bersamaan dengan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan). Hanya dengan memainkan sebuah game dari UC Browser yang bernama Tukar 5 Kartu dengan Motor Ninja. Setiap pemain dapat memainkan game ini berulang kali untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak mendapatkan voucher diskon.

Uc Browser Kolaborasi Lazada Indonesia 2

Dari pihak UCWeb melalui Donald Ru dan Abbie menyampaikan keyakinannya bahwa promo kampanye bersama Lazada ini memiliki potensi yang cukup besar untuk melihat besarnya pengaruh toko online saat ini terhadap cara dan pola belanja masyarakat di Indonesia. Hal ini juga dapat memberikan sebuah pengetahuan yang bagus dan bisa dibagikan ke e-commerce lokal.

Uc Browser Kolaborasi Lazada Indonesia 3
Tags Terkait: uc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal