J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

KakaoTalk Mencari Partner Lokal Indonesia

KakaoTalk Mencari Partner Lokal Indonesia

Kamis, 11 Apr 2013, 13:29 WIB
KakaoTalk Mencari Partner Lokal Indonesia yang paham dan berpengalaman di bidang layanan jasa online dan berpengaruh kuat di pasar Indonesia untuk bersaing dengan WeChat.

Semenjak ditayangkannya iklan KakaoTalk di TV tanggal 29 Maret lalu, aplikasi chat ini telah di-download oleh lebih dari 100,000 orang setiap harinya. Artinya, lebih dari 1 juta orang di Indonesia telah menggunakan atau setidaknya mencoba aplikasi KakaoTalk. Sebagai hasilnya, KakaoTalk meraih posisi nomor 1 di Google Play Store Indonesia.

KakaoTalk secara jelas menerangkan bahwa mereka bertekad untuk berkembang di Indonesia. Walau begitu, sepertinya KakaoTalk belum memiliki kantor perwakilan resmi di Indonesia. Bahkan, KakaoTalk hanya mengirimkan 2 perwakilan mereka ke Indonesia dan Vietnam yang bertugas untuk mempersiapkan strategi marketing awal dan mencari partner lokal. Untuk itu, KakaoTalk mencari partner lokal Indonesia untuk menjalankan kerjasama.

Salah satu tujuan KakaoTalk mencari partner lokal adalah untuk memperoleh konten lokal yang menjual di Indonesia. Selain itu, KakaoTalk juga mencari perusahaan besar yang berminat untuk menjadi partner KakaoTalk untuk membantu perkembangan KakaoTalk di Indonesia.

CEO KakaoTalk, Sirgoo Lee memberi contoh hasil kerjasama KakaoTalk dengan Yahoo! Jepang yang membantu mereka dalam mempromosikan KakaoTalk di Jepang untuk bersaing dengan Line. Sirgoo menyampaikan bahwa KakaoTalk belum memperoleh partner besar di Indonesia dan Vietnam.

KakaoTalk berniat menjlin kerjasama dengan perusahaan Indonesia yang paham dan berpengalaman di bidang layanan jasa online dan memiliki pengaruh kuat di Indonesia. Pesaing KakaoTalk, WeChat, sebelumnya telah berhasil menjalin kerjasama dengan MNC, membentuk MNC-Tencent.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
KakaoTalk Hadirkan Stiker Pocong Sebagai Konten Lokal

KakaoTalk Hadirkan Stiker Pocong Sebagai Konten Lokal

KakaoTalk Akan Ekspansi ke Indonesia

KakaoTalk Akan Ekspansi ke Indonesia

Community Manager KakaoTalk, Joshua Kevin

Community Manager KakaoTalk, Joshua Kevin

Review: KakaoTalk, Telepon dan Chatting Gratis

Review: KakaoTalk, Telepon dan Chatting Gratis

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal