Lenovo Berikan Rp 30 Juta Untuk Apresiasi ke Pengembang Lokal!

Default

Hari Senin pada tanggal 16 Mei 2016, Lenovo Indonesia mengadakan acara Media Camp Lebih Seru Lebih Nyata, untuk memperlihatkan keunggulan dari smartphone spesialis VR miliknya. Tentu saja smartphone tersebut adalah Lenovo Vibe K4 Note yang di banderol dengan harga terjangkau.

Lalu, apakah tujuan Lenovo mengadakan Media Camp itu hanya untuk memperlihatkan keunggulan dari Vibe K4 Note? Tidak. Dalam acara yang diadakan di Yogyakarta tersebut, Lenovo mengumumkan dukungannya terhadap para pengembang lokal yang berada dalam naungan Jogja Digital Valley atau biasa disingkat JDV. Apa dukungan dari Lenovo? Sabar ya guys, hehehe.

BACA JUGA
  • Harga 2 Jutaan, Kamera Lenovo Vibe K5 Plus Jauh Ungguli Galaxy S7

Lenovo Berikan Rp 30 Juta Untuk Apresiasi ke Pengembang Lokal!

Lenovo Vibe K5 Plus145

Yup, seperti yang telah disebutkan di atas, Lenovo Indonesia telah mengumumkan dukungannya terhadap para pengembang lokal yang berada di JDV. Bentuk dukungannya ini ialah berupa produk, yaitu Lenovo Vibe K4 Note sebesar Rp 30 juta. Wow! Kamu bisa membayangkan, berapa banyak produk Lenovo yang di dapatkan dengan total uang sebesar itu. Tetapi, apa tujuannya ya?

Apa Sih Tujuan Lenovo Memberikan Dukungan?

Lenovo Vibe K5 Plus115

Ya, pasti kamu bertanya-tanya, apa tujuan sebenarnya pihak Lenovo Indonesia memberikan sebegitu besar dukungannya? Begini guys, dukungan ini merupakan salah satu komitmen Lenovo untuk mendorong pengembang Android lokal agar mampu menciptakan konten dan aplikasi Android berbasis teknologi Virtual Reality. Selain itu, langkah ini juga untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif di tanah air.

Fungsi lain dari apresiasi Lenovo ini, untuk digunakan dalam membantu para pengembang lokal di JDV dalam menciptakan dan mengembangkan konten maupun aplikasi multimedia berbasis VR. Tentu saja, hasilnya nanti akan lebih menjurus ke konten dan aplikasi Android yang dapat dinikmati melalui sebuah smartphone. Mantap!

Lenovo dan JDV Punya Visi dan Misi yang Sama Loh!

Lenovo Vibe K5 Plus149

Hal yang mendasari kenapa Lenovo bekerja sama dengan JDV adalah kedua perusahaan ini memiliki visi dan misi yang sama untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif digital di Indonesia. Sebab, jika industri kreatif digital ini dikembangkan mulai dari sekarang, pasti hal ini akan menjadi salah satu sektor tumpuan di masa depan untuk memberikan sumbangan yang signifikan terhadap GDP atau Gross Domestic Product di Indonesia.

Maka dari itu, Lenovo Smartphone Indonesia memberikan kebebasan kepada para pengembang agar dapat berkresasi lebih bebas dalam menciptakan beragam konten dan aplikasi berbasis VR yang berkualitas. Sehingga, para pengguna smartphone Android di seluruh Indonesia dapat menikmati hasil karya-karya anak bangsa. Keren!

Lenovo Vibe K5 Plus167

Mulia sekali ya tujuan dari pihak Lenovo Smartphone Indonesia ini. Jika kamu adalah salah satu pengembang, aplikasi Android atau konten apa yang mau kamu buat dengan teknologi VR? Berikan jawaban kamu pada kolom komentar di bawah ya guys.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Smartphone Murah Fix
15+ Smartphone Android Murah di Bawah 2 Juta Mei 2016
My Blue Bird 7
6 Kelebihan Aplikasi Blue Bird Dibanding GO-JEK dan UBER
Laptop Multimedia
10 Laptop yang Paling Cocok untuk Anak Jurusan Multimedia
APPS TERKAIT
Cardboard Icon
Cardboard
Apps Google Inc.
Cardboard Camera Icon
Cardboard Camera 1.0.0.138547925
Apps Google Inc.
Vr Cinema Icon
VR Cinema for Cardboard 1.2
Apps Mobius Networks
Deadamongus Icon
Dead Among Us 1.3
Games Rolocule Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal