Feature Unggulan Facebook Home "Chat Heads"

Default

Chat Heads adalah salah satu feature unggulan yang ada pada aplikasi Facebook Home. Dengan feature Chat Heads, memungkinkan kalian untuk tetap terhubung via Facebook Messenger walaupun kalian sedang membuka aplikasi lain.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya kepada temen-temen JalanTikus, Facebook Home adalah aplikasi yang hanya hadir di Android. Facebook Home sangat optimal untuk smartphone seperti HTC One dan One X, serta dari keluarga Samsung Galaxy S III, Galaxy S 4, dan Galaxy Note II.

Nantinya feature Chat Heads akan memunculkan pop-up ketika pesan baru masuk ke Facebook Messenger kalian

Chatheads_zpsc918df3c

Ini akan membuat Anda dan teman-teman di Facebook selalu dekat. Anda dapat tetap terhubung dengan mereka tanpa harus meninggalkan apa yang sedang Anda kerjakan, kata Joey Flynn lewat Facebook.

Facebook Home akan tersedia mulai 12 April 2013 dan hanya optimal pada smartphone tertentu. Namun pihak Facebook berbanji untuk menghadirkan versi tablet dan yang lainnya sehingga banyak yang bisa menggunakan Facebook Home.

Disamping feature Chat Heads, Facebook Home juga memiliki feature lain yaitu Cover Feed. Menyerupai Flipboard, nantinya home screen Android kalian akan terpampang updates status teman yang bisa dinikmati dengan mudah hanya dengan flip.

Fbphones_zpsb649d86a
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal